comscore

Honda Rebel 500 dan CB650R Bersolek

Ekawan Raharja - 31 Maret 2022 18:00 WIB
Honda Rebel 500 dan CB650R Bersolek
Honda Rebel dan Honda CB650R. Honda
Jakarta: Honda langsung ngegas Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 dengan menghadirkan 2 motor baru sekaligus. Pabrikan asal Jepang tersebut melakukan penyegaran untuk motor gede mereka, Rebel 500 dan CB650R untuk konsumen di Indonesia.
 
Marketing Director Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan beragam pilihan terbaru motor gede ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi. Sehingga keduanya dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen.
 
“Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Thomas Kamis (31-3-2022) di JIExpo Kemayoran Jakarta.
 

Rebel

Honda Rebel 500 dan CB650R Bersolek
Rebel masih hadir dengan gaya cruiser dan layaknya motor custom. Kemudian pihak pabrikan memberikan sejumlah pilihan warna baru, Graphite black dan Matte Jeans Blue Metallic, untuk melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini.
 
Berbekal mesin 471,03cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder, torsi yang dihasilkan mencapai 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 44,9 daya kuda @ 8.500rpm. Bore dan stroke dibuat pada 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10,7: 1. Sementara itu bagian dalam kepala silinder menggunakan roller rocker arm; penyetelan katup jenis shim untuk memperoleh bobot yang ringan, menurunkan beban per katup dan mengurangi gesekan.

Halaman Selanjutnya
  Silent (SV Chain) cam…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id