comscore

Kompak, Mahasiswa dan Dosen Touring ke Vespa World Days 2022

Ekawan Raharja - 13 Juni 2022 16:00 WIB
Kompak, Mahasiswa dan Dosen Touring ke Vespa World Days 2022
Komunitas Kampus Scooter Budi Luhur melakukan touring menuju Vespa World Days 2022. UBL
Nusa Dua: Hubungan baik antara mahasiswa dan dosen tentu dibutuhkan agar menyiptakan suasana perkuliahan yang menyenangkan. Bahkan contoh hubungan antara mahasiswa dan dosen ini bisa dilihat dari komunitas Kampus Scooter Budi Luhur yang melakukan perjalanan ke Vespa World Days 2022.

Komunitas Kampus Scooter Budi Luhur merupakan komunitas Vespa di lingkungan Universitas Budi Luhur yang anggotanya terdiri atas mahasiswa dan dosen. Mereka sepakat untuk melakukan perjalanan dari Malang sejak 7 Juni 2022 dan sampai di Bali pada 9 Juni 2022 untuk hadir di Vespa World Days.
“Persiapan touring Vespa World Days sudah kami persiapkan 3 bulan terakhir dengan membawa 6 Vespa dan satu mobil elf untuk mobil evakuasi," jelas Ketua BPH Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, melalui keterangan resminya.

Kompak, Mahasiswa dan Dosen Touring ke Vespa World Days 2022

Tim Kampus Scooter Budi Luhur terdiri dari 10 orang yang memiliki tugas masing-masing yaitu rider, mekanik, fotografer, dan barista kopi. "Saya pribadi juga meminta kepada tim untuk melakukan perjalanan dengan aman dan tetap menerapkan safety riding selama perjalanan agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta membawa nama baik Universitas Budi Luhur.”

Menariknya, Kampus Scooter Budi Luhur membuka rest area di beberapa tempat yaitu Situbondo, Pantai Pandawa Bali, dan Nusa Dua Bali. Di rest area tersebut, peserta Vespa World Days bisa menikmati kopi gratis racikan barista dari Doktorandus Coffee, dan games dengan mendapatkan merchandise sticker dan kaos.

Halaman Selanjutnya
  "Selain itu, Kampus Scooter…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id