Perlengkapan Berkendara

    Ikut Produksi Alat Kesehatan, Distributor Aftermarket Motor Bikin Masker

    Ekawan Raharja - 21 April 2020 07:52 WIB
    Ikut Produksi Alat Kesehatan, Distributor Aftermarket Motor Bikin Masker
    GMA kini kini memasarkan masker scuba dengan merek TST. GMA
    Jakarta: Sejumlah usaha di Indonesia melakukan diversifikasi usaha untuk bisa tetap bertahan dan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Begitu juga dengan distributor komponen aftermarket busi dan rantai sepeda motor ini, yang kini melakukan penyesuaian dengan memasarkan pula masker.
     
    GMA kini kini memasarkan masker scuba dengan merek TST. Masker yang ditawarkan ini bisa digunakan para pengendara sepeda motor selama perjalanan, namun bisa juga digunakan untuk melindungi diri dari paparan virus korona (covid-19).
     
    Masker kain TST ini diciptakan untuk mengingatkan seberapa pentingnya menggunakan masker sekarang ini. Seseorang bisa sebagai pelaku yang menularkan maupun ditularkan virus ini, oleh karena itu masker untuk mulut dan hidung sangatlah penting untuk digunakan.
     
    “Dengan bahan kualitas yang baik yaitu bahan scuba dengan gramasi yang ideal dan harga yang terjangkau supaya dapat memenuhi kebutuhan orang yang membutuhkan masker. Cutting masker menggunakan sistem pon, potongan maskernya lebih rapi dan jahitan dengan mesin jahit khusus soem, maka masker yang dihasilkan sangat nyaman untuk digunakan,” ucap Owner PT Maju Gemilang Persada (GMA Product Series), Giman, melalui keterangan resminya.
     
    Selain itu, salah satu keunggulan masker scuba adalah bisa dicuci dan digunakan kembali, berbeda dengan masker medis yang hanya sekali pakai. Bagi yang tertarik dengan masker ini, bisa membelinya di sejumlah e-commerce dengan harga berkisar Rp7.500-10.000.
     
    Masker diperuntungkan untuk memperhatikan kebersihan pernafasan untuk etika bersin atau batuk, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ke orang-orang disekitar melalui droplet ketika bersin maupun batuk. Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Pemerintah Indonesia kini juga mewajibkan orang menggunakan masker kain dikarenakan sulitnya mencari masker medis yang juga harganya meroket, masker medis juga hanya diutamakan bagi orang-orang yang bekerja di dunia medis saja.
     
    GMA merupakan distributor aksesoris dan komponen aftermarket sepeda motor. Aksesoris yang disediakan sangatlah bervariasi mulai dari body, lampu-lampu variasi, aksesoris berbahan CNC, kaca helm, dan beragam aksesoris lainnya.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id