BMW Riset Skuter Baru Bermesin 400 cc

    Ainto Harry Budiawan - 03 November 2017 17:00 WIB
    BMW Riset Skuter Baru Bermesin 400 cc
    Penampakan skuter BMW bermesin 400 cc. Moto Saigon
    medcom.id: BMW Motorrad terus melengkapi lini produknya, termasuk untuk jenis skuter. Terbaru, pabrikan Jerman ini siap menghadirkan skuter gambot namun dengan mesin 400 cc.

    Dituliskan Motosaigon, penampakan motor tersebut sudah terlihat sedang uji coba di jalanan. Motor tersebut masih tertutup stiker kamuflase. Mesin yang diusung berkonfigurasi silinder tunggal.

    BMW Motorrad belum memberikan informasi yang cukup banyak terkait calon skuter barunya itu. Speifikasi mesin dan fitur-fitur apa yang diusungnya masih tertutup rapat.
    BMW Riset Skuter Baru Bermesin 400 cc
    Meski tak menyebut waktunya, namun BMW Motorrad kabarnya akan mengenalkan empat produk baru dalam gelaran Milan Motor Show 2017 November ini. Bisa jadi skuter ini jadi salah satu produk yang akan muncul di sana.

    Dari foto yang beredar bisa dilihat jika skuter ini mengusung pelek berdiameter 14 inci. Suspensi depan teleskopik, rem cakram ganda mengawal roda depan, dengan pelek palang multispoke warna silver.

    Menyasar skuter kelas menengah, kelak motor ini akan menjadi rival dari Yamaha Xmax 400 yang sudah lebih dulu meluncur di Eropa. Apakah ada kemungkinan skuter ini masuk pasar Indonesia? Bisa jadi.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id