Motor Baru

    All New Yamaha Nmax Dibanderol Kurang Dari Rp30 Juta

    Ekawan Raharja - 17 Januari 2020 13:25 WIB
    All New Yamaha Nmax Dibanderol Kurang Dari Rp30 Juta
    All New Yamaha Nmax. Yamaha
    Jakarta: Yamaha akhirnya membuka selubung harga untuk skuter gambot andalannya All New Nmax. Skuter yang sudah memasuki generasi kedua ini dibanderol tidak sampai Rp30 juta dan sudah tersedia di berbagai dealer.

    Pabrikan garpu tala ini sudah mulai memasarkan All New Nmax varian standar dengan harga Rp29,5 juta (on the road DKI Jakarta). Harga ini tentu sudah ditunggu-tunggu para konsumen yang ingin membelinya karena perkenalan skuter ini sudah dilakukan di akhir 2019 lalu.

    "Kami harapkan All New Nmax akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, melalui surat elektroniknya.

    Namun sayangnya mereka belum mengumumkan harga All New Nmax varian anti-lock braking system (ABS). Sebagai perbandingan untuk Nmax varian ABS lama dijual dengan harga Rp32,015 juta (on the road DKI Jakarta). Kemungkinan varian tertinggi All New Nmax varian ABS minimal mencapai di angka yang sama dengan generasi sebelumnya.

    All New Nmax sudah dilengkapi dengan fitur terkini yang memanfaatkan digitalisasi sistem di spidometer sebagai perangkat yang menghubungkan pengemudi dengan sistem yang ada di motornya. Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia). Diwujudkan melalui Teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

    Penggunaan mesin 155 cc terbaru yang disematkan Yamaha di motor ini, bisa dibilang jadi kunciannya. Bukan hanya teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan blue core, namun juga sudah dilengkapi dengan fitur start stop system (SSS) hingga smart motor generator untuk membuat proses menyalakan mesin tanpa hentakan.

    Beberapa fitur keselamatan juga disematkan, seperti fitur kontrol traksi untuk mencegah ban selip dalam kondisi jalan yang licin saat berakselerasi. Sebagian orang menganggap bahwa fitur ini tak akan sering berperan ketika digunakan. Lantaran mesinnya juga tidak memiliki daya tarik seperti motor berkapasitas mesin besar. Namun untuk kondisi jalan tertentu, biasanya sistem ini akan bekerja maksimal.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id