Honda Boyong Tren Elektrifikasi

    Ahmad Garuda - 29 November 2019 17:32 WIB
    Honda Boyong Tren Elektrifikasi
    Honda membawa tema kendaraan masa depan di booth miliknya di pameran IIMS Motobike 2019. AHM
    Jakarta: Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta (29/11 - 1/12) semakin meriah dengan kehadiran jajaran sepeda motor berteknologi tinggi. Tak terkecuali bagi Honda yang menghadirkan tema motor penjelajah jalanan hingga tren elektrifikasi sepeda motor.

    Pabrikan asal Jepang itu menyuguhkan kehadiran skutik premium yang menjadi jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan, yakni PCX Electric dan Honda PCX Hybrid. Keduanya tampil lengkap dengan swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.

    Ada juga skutik penjelajah, ADV150 dan Big Bike X-ADV untuk membuat mereka pecinta motor petualang untuk sekadar melihat atau untuk mengetahui teknologi anyarnya. Dua model ini mewakili tren masa kini dengan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan lebih dan tampilan berbeda yang lebih manly.

    Tak lupa juga mereka menghadirkan sensasi berkendara skutik Genio di area test ride yang telah disiapkan. Bagi pengunjung yang masih penasaran dengan sensasi berkendara skutik penjelajah, mereka juga menyediakan kesempatan untuk menjajal performa ADV150 di lokasi yang sama.

    “Dalam pameran ini, kami ingin masyarakat mengenal raga produk yang kami hadirkan, terutama teknologi terbaru. Lantaran kendaraan kini tak hanya sebagai teman berkendara, namun juga pelengkap gaya hidup masa depan,” klaim Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya dalam keterangan tertulisnya.

    Uniknya, mereka tak hanya menggelar pameran ini saja, namun juga akan melakukan aktifitas unik pada akhir pekan nanti yaitu Minggu (1/12), dengan mengikutkan PCX Electric di PLN Sunday Morning Ride (Sunmori) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019.

    Sayangnya, komitmen pabrikan terdekatnya yaitu Yamaha untuk ikut menghadirkan motor listriknya, tak begitu besar. Namun menarik untuk menunggu sesi Sunmori, apalagi jika beberapa pabrikan motor listrik juga akan ikutan di sana.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id