comscore

Aksi Nyata Skuteris Mendukung Hari Batik Nasional

Ekawan Raharja - 07 Oktober 2021 11:00 WIB
Aksi Nyata Skuteris Mendukung Hari Batik Nasional
Nyorein Vespa.
Jakarta: Batik menjadi salah satu warisan kebudayaan dan diperingati setiap tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Para skuteris di Jakarta mendukung hari batik nasiona dan mengkampanyekan soal batik kepada masyarakat di nusantara.
 
Para penggemar skuter (khususnya Vespa) di ibukota menggelar riding ceremony pada Sabtu (2-10-2021) yang diselenggarakan oleh Nyorein Vespa.
 
Acara ini kerap mengadakan riding bersama antar komunitas ataupun perorangan untuk mengkampanyekan hari-hari nasional. Di awal Oktober 2021, mereka memilih merayakan hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2021.
 
Mengingat tema kali ini Hari Batik Nasional, para skuteris yang bergabung menggunakan baju batik. Selain itu, mereka juga diimbau untuk tertib berlalu lintas dan menggunakan perlengkapan berkendara yang sesuai.
 
"Seperti momen Rolling Thunder yang diselenggarakan Nyorein Vespa pada peringatan Hari Batik Nasional tahun ini, para scooterist telah diinformasikan agar dapat mempersiapkan diri dan kendaraan taat aturan lalu lintas dan patuh pada protokol kesehatan, serta dihimbau untuk memakai baju batik sebagai bentuk dedikasi mencintai dan melestarikan warisan seni budaya Nusantara," ucap Road Captain Nyorein Vespa, Dobu, melalui keterangan resminya.

Halaman Selanjutnya
  Rolling Thunder ini diikuti…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id