comscore

Dua Motor Edisi Terbatas Ini Jadi Ikon 100 Tahun Moto Guzzi, Apa yang Spesial?

Adri Prima - 06 Desember 2021 23:48 WIB
Dua Motor Edisi Terbatas Ini Jadi Ikon 100 Tahun Moto Guzzi, Apa yang Spesial?
Moto Guzzi New V7 Stone Centenario, edisi terbatas 100 tahun Moto Guzzi. moto guzzi
Jakarta: Merayakan 100 tahun Moto Guzzi, Piaggio Indonesia memperkenalkan Moto Guzzi 100th Anniversary Limited Edition yang diwakili oleh dua model antara lain Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan Moto Guzzi V85 TT Edition. 

"Kedua motorbike tersebut adalah perayaan sebuah abad yang fantastis dari sejarah Moto Guzzi yang terus berkembang, namun tetap teguh dalam nilai-nilai warisan dan tradisi dari brand legendaris untuk memberikan pengalaman kepada pengendara Indonesia melalui desain premium Italia terbaik, teknologi, dan karakter yang otentik,” kata Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. 
Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition dibalut dengan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery) baru untuk hari jadi ke-100 Moto Guzzi yang diperkuat dengan silinder kembar V transversal 90 derajat berpendingin udara. Motor ini menyemburkan setara dengan 13 tenaga kuda lebih banyak pada output maksimum, lebih besar 25 persen dibanding generasi sebelumnya. 

Untuk memperkuat kesan edisi terbatas, terpasang logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario). Sadel vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya, yang melambangkan performa dan sejarah besar jenama Italia tersebut.

Sementara itu, Moto Guzzi V85TT Centenario Edition juga tak kalah mengesankan. Model ini dirancang untuk mereka yang meyukai petualangan dan kebebasan di segala medan baik on road maupun off road. Meski demikian, ciri khas premium tetap melekat lewat warna dan simbol ikon 'otto cilindri' atau "delapan silinder". 

Moto Guzzi V85TT Centenario Edition. moto guzzi

Mudguard depan hijau matte dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berlapis coklat membuat motor ini terlihat seksi ditambah lencana peringatan 100 tahun di Mudguard depan.

“Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Edisi Terbatas ini jelas ideal bagi para penggemarnya yang selalu mencari pengalaman dan kebanggaan untuk sebuah motor legendaris yang tak lekang oleh waktu. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” beber Marco Noto La Diega. 

Model-model spesial sepanjang tahun 2021


Sepanjang tahun 2021, PT Piaggio Indonesia berkesempatan dalam merayakan rangkaian pencapaian dengan memperkenalkan beberapa model edisi spesial dan edisi terbatas.

Pada semester awal tahun 2021, Vespa merayakan pencapaian 75 tahunnya sebagai inspirasi dan simbol gaya hidup premium, yang direpresentasikan melalui Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa GTS 300 i-get ABS Limited Edition.

Kemudian, belum lama ini, Piaggio Indonesia kembali merayakan pencapaian 10 tahunnya di Indonesia dan mengekspresikan apresiasinya terhadap konsumen Indonesia melalui 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition.

Kini lewat dua model edisi terbatas Moto Guzzi, mereka menutup tahun 2021 dengan semakin melengkapi jajaran produk terbatas.

 

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id