comscore

Kawasaki W175 Series Makin Berwarna-Warni

Ekawan Raharja - 21 Mei 2022 15:00 WIB
Kawasaki W175 Series Makin Berwarna-Warni
Kawasaki W175TR tersedia dengan warna Lime Green sebagai ciri khas pabrikan asal Jepang tersebut. Kawasaki
Jakarta: Kawasaki secara resmi menghadirkan W175 Series model year 2023 dengan berbagai tampilan baru. Penampilan ini diberikan untuk model W175 SE, W175 Cafe, dan W175TR.

Warna terbaru yang diluncurkan untuk W175 SE ada 3, diantaranya ada Metallic Resplendent Silver, Metallic Matte Covert Green dan Ebony / Black Style. Untuk warna W175 CAFE ada Gray dan White.
Sedangkan warna terbaru dari W175TR ada Lime Green sebagai ciri khas pabrikan asal Jepang tersebut. Masing-masing warna yang diluncurkan selalu menambah daya tarik dan kesan menarik bagi customer, khususnya para pecinta motor klasik.

Dari segi desain W175 series masih menawarkan timeless design, swingw arm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling. Tidak kalah dengan tipe sportbike, motor klasik ini selalu memberikan kenyamanan bagi riders yang ingin mencoba untuk tampil berbeda dengan warna-warna terbarunya.

Dari sektor performa, tidak ada yang berubah, Masih menggunakan mesin 177 cc dengan tenaga 13 PS @ 7.500 rpm dan torsi 13,2 NM @ 6.000 rpm.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id