comscore

Pasukan All New Royal Enfield Classic 350 Berbaris di IIMS 2022

Ekawan Raharja - 01 April 2022 14:00 WIB
Pasukan All New Royal Enfield Classic 350 Berbaris di IIMS 2022
All New Royal Enfield Classic 350 di IIMS 2022. Autogear.id/Alun
Jakarta: Royal Enfield secara resmi menghadirkan All New Classic 350 untuk publik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Model ini menjadi model terbaru dengan berbagai varian yang ditawarkan.

Merek motor asal Inggris ini menghadirkan All New Classic 350 dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Konsumen bisa memilikinya dengan menebus banderolnya mulai dari Rp105 juta.
Sasis kini menggunakan tipe Twin Downtube Spine Frame yang diklaim lebih mudah untuk bermanuver. Selain itu di sektor tangki bahan bakar mampu menampung hingga 13 liter.
 
Pembaruan lainnya yang diberikan adalah desain jok baru yang lebih lebar dengan bantalan busa lembut. Lalu setang baru, posisi berkendara telah diubah agar lebih nyaman sambil mempertahankan ciri khas Classic yang populer.

Meski tergolong motor bergaya retro, para insinyur melengkapi kuda besi ini dengan sejumlah fitur modern. Bisa dilihat dari USB charging port, panel instrumen analog kombinasi dengan digital, dan fitur navigasi Royal Enfield Tripper. Tidak sampai di situ saja, tidak ketinggalan penggunaan teknologi dual disc brake yang dilengkapi dengan ABS dual channel.

Halaman Selanjutnya
  Performa All New Classic…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id