Layanan Ganti Oli Gratis dari Pertamina untuk Motor yang Kebanjiran

    Ekawan Raharja - 05 Januari 2020 16:00 WIB
    Layanan Ganti Oli Gratis dari Pertamina untuk Motor yang Kebanjiran
    Pertamina Lubricants
    Jakarta: Hampir seluruh lapisan masyarakat memberikan bantuan untuk para korban kebanjiran di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan Pertamina dengan dibantu anak usahanya, Pertamina Lubricants, tidak ketinggalan untuk memberikan bantuan kepada sepeda motor yang terkena banjir.

    Di kesempatan kali ini, perusahaan pelat merah tersebut membuka posko pelayanan ganti oli di Kelurahan Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Pertamina membuka tiga titik layanan ganti oli yakni bengkel yang terletak di Production Unit Jakarta  - Plumpang, Enduro Express Matahari Motor Semper, dan Lubecare di Kantor Kelurahan Semper Barat.

    Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menjelaskan mereka telah mengantisipasi berbagai dampak yang ditimbulkan oleh bencana banjir di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Salah satu yang menjadi perhatian Pertamina adalah kendaraan, khususnya sepeda motor, yang terendam banjir. 

    Pelayanan ganti oli di Lubecare Mobile Service di Kelurahan Semper diberikan untuk 200 motor, di Enduro Express Matahari Semper untuk 50 motor, dan di Production Unit Jakarta – Plumpang sebanyak 70 motor.

    Layanan Ganti Oli Gratis dari Pertamina untuk Motor yang Kebanjiran

    “Kami sangat peduli dengan kondisi masyarakat pasca bencana. Sehingga seluruh komponen perusahaan turut membantu warga, baik bahan bakar, logistik, kesehatan termasuk kendaraan mereka,”ujar Fajriyah melalui keterangan resminya.

    Program ini, lanjut Fajriyah, akan berlangsung hingga Selasa (7/1/2020) atau menyesuaikan hingga program habis. Menurutnya, untuk mendapatkan layanan ganti oli gratis, masyarakat hanya menunjukkan foto motor yang terdampak banjir.

    Selain melayani ganti oli, sejak awal banjir 1 Januari 2020, tambah Fajriyah, Pertamina Group juga telah terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan logistik dan bahan bakar. "Bantuan yang diberikan sesuai hasil koordinasi dengan Pemkot Jakarta Utara, sehingga bantuan tepat sasaran,"imbuhnya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id