Motor Baru

    Vespa GTS Super 150 i-get Seharga Rp58 Juta, Kemahalan?

    Ekawan Raharja - 27 Juni 2019 09:18 WIB
    Vespa GTS Super 150 i-get Seharga Rp58 Juta, Kemahalan?
    Vespa GTS Super 150 ditawarkan dengan harga Rp58 juta (on-the-road Jakarta). Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Vespa melengkapi jajaran model GTS Super dengan menghadirkan varian bermesin 150 i-get ABS. Skuter matik Italia bergaya big bike ini menjadi entry level untuk di kelas GTS Super serta membuat persaingan skutik premium dikisaran Rp50 juta ke atas semakin ramai.

    Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyampaikan kehadiran produk terbarunya ini selaras dengan strategi dari PT Piaggio Indonesia untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy. Mengingat big body family merupakan salah satu kendaraan roda dua yang paling digemari di dunia, dan sudah di mulai sejak 1977.

    "Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa big body family seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik.” ujar Marco Noto La Diega melalui keterangan resminya.

    Vespa GTS Super 150 i-get Seharga Rp58 Juta, Kemahalan?

    Gaya khas dari GTS Super dihadirkan melalui body berukuran besar, desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD. Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield, hingga menggunakan dua pelek 12 inci yang berwarna black glossy.

    Kemudian seperti model 150 cc Vespa lainnya, model ini mendapatkan mesin 155,1 cc i-get dengan tenaga 14,4 daya kuda dan torsi 13,5 Nm. Sedangkan tenaganya akan disalurkan ke roda belakang dengan model continuous variable transmission (CVT).

    Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, GTS Super 150 memiliki sejumlah fitur seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle, dan start-stop engine. Sedangkan untuk keselamatannya sudah menerapkan teknologi pencahayaan dengan teknologi LED,  sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan deselerasi,  tilt sensor dan immobilizer.

    Vespa GTS Super 150 i-get Seharga Rp58 Juta, Kemahalan?

    “Kami mendedikasikan GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara, Vespa GTS Super didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah,” tambah Marco Noto La Diega

    Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam pilihan warna Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, and Red Passione. Vespa GTS Super 150 ditawarkan dengan harga Rp58 juta (on-the-road Jakarta).

    Sebagai perbandingan di segmen skutik berkisar Rp50 juta, ada Yamaha Xmax dengan harga Rp59,3 juta (on the road Jakarta). Bahkan dengan menambah Rp1,3 juta dari harga GTS Super 150 i-get ABS, sudah bisa mendapatkan Xmax dengan mesin 250 cc.

    Kemudian dari Honda sudah tersedia Honda Forza CBU dari Thailand dengan harga Rp81,7 juta (on the road Jakarta). Sama dengan Xmax, Forza juga didukung dengan mesin 250 cc yang bertenaga.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id