Motor Baru

    Dayun Chi 302 Berwajah Kawasaki Z1000

    Ekawan Raharja - 23 Juli 2021 16:00 WIB
    Dayun Chi 302 Berwajah Kawasaki Z1000
    Dayun Chi 302. Dayun



    Beijing: Kerap ditemui di pasar otomotif Tiongkok sebuah mobil atau motor yang sangat mirip dengan model-model yang sudah ada di pasar global dengan merek yang berbeda. Salah satunya yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah Dayun Chi 302.
     
    Apabila melihat desain kepala depan yang ditawarkan Dayun Chi 302 akan sangat mirip dengan Kawasaki Z1000. Namun perlu diingat dari segi ukuran jelas berbeda, karena keduanya mengusung ukuran mesin yang berbeda.
     
    Dari segi tampilan depan, bagian lampu depan sangat mirip dengan street fighter asal Jepang tersebut, fairing yang menyatu dengan lampu. Jelas ini akan menipu banyak orang apabila tidak jeli melihat seluruh bagian sepeda motor.
     
    Kemudian dari segi tangki sebenarnya tergolong cukup kebesaran untuk motor bermesin 285 cc. Pun begitu dengan fairingnya yang tampak sangat tebal. Kemudian intake udara yang berada di bawah hanya aksesoris saja, dan Dayun Chi 302 ini hanya mendapat knalpot di satu sisi.
     
    Spesifikasi Dayun Chi 302 ini sebenarnya cukup menarik karena menggunakan mesin 285 cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 28,8 daya kuda @ 8.500 rpm dan torsi 27 Nm @ 6.500 rpm. Kemudian cluster meter untuk pengendara sudah mengusung konsep full digital.

    Halaman Selanjutnya
      Kuda besi ini memiliki…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id