Selebritis Otomotif

    Ini Dia Orang yang Meracuni Bisma SM*SH Suka Motoran

    Ekawan Raharja - 06 Juli 2021 16:00 WIB
    Ini Dia Orang yang Meracuni Bisma SM*SH Suka Motoran
    Bisma Karisma dengan Royal Enfield Meteor 350. Royal Enfield



    Jakarta: Belakangan ini, khususnya di tengah Pandemi Covid-19, semakin banyak orang yang menekuni hobinya, mulai dari bercocok tangan hingga berkendara sepeda motor. Tidak sedikit juga artis di Indonesia yang kembali aktif menggeluti dunia otomotif, dan salah satunya adalah Bisma SM*SH.
     
    Pria bernama Bisma Karisma ini mengakui sudah sejak kecil menyukai kegiatan bersepeda motor. Dia menyukai dunia roda dua berkat ayahnya yang gemar akan sepeda motor klasik, mulai dari membongkarnya hingga mengendarai.
     
    "Siapa sangka saya kini hobi bercocok tanam, belajar untuk menanam Bonsai; dan juga berkendara dengan sepeda motor, yang menjadi kegiatan sangat menenangkan dan menyegarkan, meski hanya berkendara sebentar di jalan,” ungkap Bisma SM*SH melalui keterangan resminya.
     
    Meski diakuinya berkendara untuk jarak-jarak dekat saja, dia juga pernah mengalami kecelakaan sepeda motor ketika berusia 18 tahun. Kejadian nahas tersebut membuatnya sempat trauma dan enggan untuk mengendarai kuda besi di atas aspal.
     
    "Ketika berusia 18 tahun, saya mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan ketakutan untuk mengendarai sepeda motor. Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk melupakan trauma itu. Saya berhasil menanggulangi trauma tersebut pada tahun 2015, berawal dengan menggunakan sepeda motor matik," ujar Bisma.

    Halaman Selanjutnya
      Kemudian di tahun 2020,…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id