Tiket WSBK Mandalika Mulai Dijual, Paket Sultan Segini Harganya

    Adri Prima - 19 Oktober 2021 19:25 WIB
    Tiket WSBK Mandalika Mulai Dijual, Paket Sultan Segini Harganya
    Sirkuit Mandalika. Foto : Instagram/Themandalikagp



    Jakarta: Ajang balap motor World Superbike (WSBK) Indonesia dipastikan akan terselenggara pada tanggal 18-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. 

    Seri WSBK Indonesia tak hanya menjadi debut sirkuit anyar di Lombok, NTB tersebut dalam menggelar kejuaraan balap internasional. Namun WSBK Mandalika menjadi seri penutup musim WSBK 2021 yang akan menjadi penentu gelar juara dunia WSBK tahun ini. 

     



    Para pencinta otomotif Indonesia sudah bisa mendapatkan tiket WSBK Mandalika lewat Dyandra Promosindo yang dipercaya dalam menjual tiket WSBK Mandalika. 

    "Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan IMI mempercayakan kepada Dyandra untuk membuat dan merangkul kalangan otomotif, karena nonton WSBK tak hanya nonton balap saja tapi untuk menikmati lifestyle otomotif," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam konferensi pers secara daring, Selasa, 19 Oktober 2021. 

    "Di luar negeri paket-paket (tiket) ini cukup mahal. Di Eropa tidak hanya menonton balap tapi juga bersilaturahmi dan menikmati suasana di sirkuit," sambungnya.

    Dyandra sendiri akan mendistribusikan 2000 tiket dari total 25 ribu tiket yang dialokasikan. Hendra yang akrab disapa Kohen menambahkan dibagi dalam dua kategori yakni ticket only dan kedua paket tour. 

    "Kami bagi tiga (3), paket Sultan karena VIP itu sudah biasa. Bahkan ada paket Sultan plus, misal mau naik helikopter dari senggigi menuju Sirkuit. Paket Sultan ini hospitality A, jumlahnya 1250 yang kita jual adalah 1000 dalam paket IMI tersbut," lanjut Kohen.

    Paket Sultan ini sendiri membidik target market yang otomotif enthusiast kelas atas seperti komunitas Ferrari, Lamborghini, McLaren, Porsche, Morgan, serta komunitas Ducati. Mereka yang membeli tiket paket Sultan juga akan mendapatkan kesempatan menjajal lintasan Mandalika. 

    "Confirm ada test ride di trek Mandalika. Tapi bukan trek utamanya dan setiap paket ada merchandise," ungkap Kohen. 

    Selain paket Sultan, juga ada paket juragan dan paket Bos. Kemudian ada ticket only bagi masyarakat yang hanya ingin menonton balapan. Paket tiket tersebut bisa dipesan lewat platform dyandratiket.com. 

    Lebih lanjut, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Bambang Soesatyo membocorkan harga tiket dimulai dari Rp600 ribu hingga Rp19,5 juta.

    Harga tiket dari paket dari Dyandra dengan yang dijual di laman resmi WSBK nanti tak berbeda jauh. Hal ini dibocorkan oleh Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo di acara yang sama. “Untuk tiket kisaran 600.000 rupiah hingga 19 juta 500 ribu rupiah,” ujar Bambang.

    (PRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id