Perlengkapan Berkendara

    Granat, Rice Cooker, dan Tabung Gas Ini Aman untuk Kepala

    Ekawan Raharja - 31 Agustus 2019 16:06 WIB
    Granat, Rice Cooker, dan Tabung Gas Ini Aman untuk Kepala
    Helm ini memiliki desain tabung gasm granat, dan rice cooker. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Rata-rata untuk helm sekarang ini menawarkan desain striping yang menarik. Namun untuk helm produksi Rizky memiliki bentuk yang benar-benar unik dan mengundang perhatian para pengendara sepeda motor lainnya.

    Rizky membuat helm dengan desain yang sangat unik dan sangat berbeda dengan bentuk helm umumnya. Helm buatannya berbentuk granat, rice cooker, dan tabung gas yang bisa digunakan saat berkendara sepeda motor.

    "Awalnya saya membuat helm dengan model tabung gas. Cuma perlahan saya coba hadirkan model lainnya dan kemudian saya hadirkan granat dan rice cooker," ujar Rizky Sabtu (31/8/2019) di Otobursa Tumplek Blek di Senayan Jakarta.

    Secara dasarnya, helm yang digunakan adalah buatan lokal XYZ model bogo. Urusan keamanan sudah dijamin karena sudah memiliki standar SNI helm, sehingga layak digunakan di jalan raya.

    "Helm buatan saya menggunakan helm yang sudah ada, cuma aksesoris atasnya tambahan dari bahan PVC. Bagian atasnya tambahan kita sematkan," sambung Rizky.

    Sekarang ini model tabung gas tersedia dengan ukuran anak-anak dan dewasa, harga Rp200 ribu dan Rp300 ribu. Berbeda dengan model granat yang baru saja diperkenalkan memiliki harga Rp350 untuk ukuran dewasa.

    "Kalau mau membeli, bisa cek di Tokopedia. Di sana banyak yang jual helm buatan saya. Mereka reseller, dan ambilnya dari saya," pungkasnya.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id