comscore

Sepeda Listrik Jeep, Tangguh untuk Offroad

Ekawan Raharja - 03 September 2020 09:23 WIB
Sepeda Listrik Jeep, Tangguh untuk Offroad
sepeda listrik Jeep disiapkan untuk melintasi jalur offroad. Jeep

Amerika Serikat: Jeep sudah terkenal sebagai produsen mobil tangguh yang handal melibas jalur offroad. Selain mobil, ternyata merek ini juga memproduksi sepeda untuk para pecinta petualang.
 
Jenama asal Amerika Serikat ini memproduksi sebuah sepeda yang memiliki kemampuan layaknya model MTB untuk melibas jalur offroad. Uniknya sepeda ini bukanlah sepeda biasa, karena ini adalah sepeda listrik.
 
Motor listrik yang digunakan sepeda ini tidak main-main, karena kekuatannya bisa mencapai 750 W dengan lontaran torsi tembus 160 Nm. Sebagai perbandingan, biasanya sepeda listrik umumnya hanya dibekali oleh motor listrik 250 W.
 
Sepeda Listrik Jeep, Tangguh untuk Offroad

Performa ini juga didukung dengan RockShox, rem cakram hidrolik 4 piston, transmisi 10-percepatan, dan komponen kelas atas lainnya. Bisa dibilang sepeda yang dikembangkan bersama dengan Quietkat ini menjadi salah satu sepeda terkuat.
 
Performa yang ditawarkan juga berpengaruh terhadap harga jualnya, karena di lepas di angka USD 5.899 atau sekitar Rp 87 juta. Sebagai perbandingan sepeda listrik lainnya, RadRover milik Rad Power Bikes, dibanderol USD 1.499 atau sekitar Rp 22 juta.
 
Konsumen sudah bisa memesan, dan Jeep menjanjikan akan segera mengirimkan kepada konsumen. Nah kira-kira siap berpetualang dengan sepeda?


(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id