Selebritis Otomotif

    Jisel Tunjukan Makna Hari Kartini dari Kuda Besi

    Ekawan Raharja - 23 April 2020 07:18 WIB
    Jisel Tunjukan Makna Hari Kartini dari Kuda Besi
    Eleonora Ajisela Agrippina menunjukan semangat emansipasi sebagai wanita dengan menjadi lady bikers. Royal Enfield
    Jakarta: Hari Kartini yang berlangsung setiap 21 April menjadi tonggak emansipasi wanita berupa kesetaraan gender. Berbagai cara bisa ditunjukan dengan menunjukan bentuk emansipasinya masing-masing, termasuk menjalani hidup sebagai lady bikers.
     
    Eleonora Ajisela Agrippina menunjukan semangat emansipasi sebagai wanita dengan menjadi lady bikers. Kemampuannya dalam menjinakan si kuda besi tidak kalah dengan para bikers yang saat ini masih didominasi oleh laki-laki.
     
    Wanita yang akrab disapa Jisel ini sudah menunjukan bahwa para perempuan Indonesia bisa memiliki kemampuan mengendarai sepeda motor yang tidak kalah dengan laki-laki. Hal ini ditunjukan dengan touring jarak jauh di Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, dan di Timor.
     
    "Banyak tempat di Indonesia yang begitu bagus dan indah, dan sangat cocok sebagai tempat wisata. Ada yang sudah dikenal, banyak yang masih terpencil dan tersembunyi. Berkendara dengan sepeda motor memberikan saya kesempatan untuk merasakan menyatu dengan alam, menikmati alam indah dan menemukan begitu banyak tempat menarik sepanjang perjalanan," ungkap Jisel melalui keterangan tertulisnya.
     
    Selama perjalanan dengan sepeda motor, dia juga menunjukan kepiawaiannya mengendalikan sepeda motor dengan kubikasi mesin yang cukup besar. Salah satunya adalah perjalanan di Tour of Indonesia 2020 pada Maret lalu dengan menggunakan Royal Enfield.
     
    Torung menjadi salah satu ajang pembuktian diri bagi Jisel menaklukan berbagai hal yang dianggap ekstrim dan melelahkan, bagi perempuan dan laki-laki juga. Namun dia membuktikan bisa melewatinya semua itu. "Selama touring, saya banyak dibantu oleh teman satu grup dan masyarakat setempat."
     
    Dengan berkunjungan dia ke berbagai daerah tersebut, dia pun bisa memperkenalkan wisata di Indonesia lebih luas lagi. Memperkenalkan keindahan alam Indonesia kepada masyarakat luas melalui foto, video dan cerita menarik di media sosial.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id