selebritis otomotif,

    Touring ke Himalaya, Donna Agnesia: Saya Dijebak

    Ekawan Raharja - 04 Oktober 2019 18:14 WIB
    Touring ke Himalaya, Donna Agnesia: Saya Dijebak
    Aksi Darius dan Donna touring di Pegunungan Himalaya. Himalayan Ridge
    Jakarta: Pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia baru saja merampungkan perjalanan touring mereka ke Pegunungan Himalaya. Uniknya, Donna Agnesia kali ini merasa dijebak oleh suaminya sehingga dia bisa ikut touring melintasi salah satu jalur tertinggi di dunia.
     
    Donna mengakui bahwa dia tidak memiliki pengalaman untuk touring jarak jauh dengan sepeda motor. Bahkan untuk touring kali ini, dia tidak diberitahu secara detail oleh sang suami mengenai perjalanannya dengan menggunakan kendaraan roda dua.
     
    "Bisa dibilang saya dijebak sama suami. Tetapi jebakannya menyenangkan," ungkap Donna Kamis Malam (3/10/2019) di dealer Royal Enfield Jakarta.
     
    Wanita yang menggemari olahraga sepak bola ini mengakui bahwa perjalannya kali ini menyenangkan. Kurang lebih Darius, Donna, beserta rombongan menghabiskan waktu sekitar delapan hari perjalanan untuk merampungkan perjalanannya kali ini.
     
    Touring ke Himalaya, Donna Agnesia: Saya Dijebak

    Donna juga mengakui tidak pernah melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. Biasanya dia beserta suami naik motor untuk sunday morning ride (sunmori) atau sekadar mencari sarapan saja.
     
    Usai merampungkan perjalannya, Donna mengakui tidak ingin lagi mengulangi perjalanan tersebut. "Tidak deh, terima kasih," ujarnya sambil terkekeh.
     
    Senior Jurnalis Otomotif dan Rider Adventure, Wisnu 'Gareng' Guntoro, yang ikut serta di rombongan Darius dan Donna mengakui bahwa Donna sangat mandiri saat perjalanan. Bahkan Donna sama sekali tidak menunjukan sikap manja atau rasa kesalnya meski perjalannya tersebut berat serta melelahkan.
     
    "Meski letih atau kesal, dia tidak menunjukan sikap yang tidak enak atau membuat mental tim turun. Dia profesional dan tampak menikmati petualangnnya kali ini," pungkas Wisnu Guntoro.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id