Helm Arai Regent-X, Permudah Keluar-Masuk Kepala

    Ekawan Raharja - 20 September 2019 15:30 WIB
    Helm Arai Regent-X, Permudah Keluar-Masuk Kepala
    Arai Regent-X dibanderol USD689,95. Arai
    Saitama: Produsen helm, Arai, baru-baru ini memperkenalkan model helm terbarunya yakni Arai Regent-X. Helm ini hadir dengan desain full face dan memiliki sembilan pilihan warna, mulai dari solid hingga grafis.

    Soal kualitas, Arai tidak perlu diragukan lagi karena sudah sering digunakan oleh para pembalap dunia di berbagai ajang balapan. Sehingga keamanan dalam melindungi kepala sudah teruji dan mampu memberikan perlindungan terbaik.

    Khusus untuk Regent-X ini, produsen helm asal Jepang ini menggunakan material shell baru yakni PB-CLC (Peripherally Belted Complex Laminate Construction). Material ini dikatakan mampu memberikan perlindungan yang lebih optimal.

    Material tersebut di atas yang juga dikatakan sebagai super fiber tidak memberikan bobot tambahan pada helm keseluruhan. Di dalam shell terdapat liner multi-density yang menjadi satu bagian, dalam memberikan perlindungan terhadap benturan.

    Akses keluar dan masuk kepala dibuat lebih lebar untuk memudahkan konsumen. Agar sirkulasi udara di dalam helm semakin nyaman, terdapat tiga air intake bagian depan dan belakang.

    Soal keamanan, helm ini sudah di uji coba dan berstandar Snell M2020. Sertifikasi ini diberikan oleh The Snell Memorial Foundation, sebuah lembaga independen yang berdiri pada 1957 dengan fokus kepada standart fitur keamanan kendaraan bermotor.

    Arai sudah menjual Regent-X di wilayah Amerika Serikat dengan banderol USD689,95 atau sekitar Rp9,7 juta. Sebagai perbandingan saja, angka ini jauh lebih murah dibandingkan Arai Corsair-X yang dibanderol USD979,95 atau sekitar Rp13,7 juta.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id