Modifikasi Mobil

    Body Kit Jadi Obat Ganteng MG ZS

    Ekawan Raharja - 28 November 2020 12:00 WIB
    Body Kit Jadi Obat Ganteng MG ZS
    Penyematan body kit di ZS bisa memaksimalkan konsep dinamis yang ditawarkan pabrikan. MG
    Jakarta: MG ZS merupakan salah satu compact SUV yang menawarkan desain sporty, stylish, dan elegan dalam satu kendaraan. Tentu saja gaya yang ditawarkan ini tidak bisa memuaskan semua orang, dan masih memungkinkan untuk dimodifikasi untuk disesuaikan dengan keinginan pemiliknya.

    Merek yang berasal dari Inggris ini kemudian memberikan contoh sebuah modifikasi ringan yang bisa ditiru oleh konsumen mereka. Konsep yang mereka usung adalah menghadirkan mobil yang jauh lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda.

    Body Kit Jadi Obat Ganteng MG ZS

    Perubahan tampak di bagian fascia dengan bumper depan yang disematkan spoiler lip , berpadu apik dengan garis oktagonal yang membungkus grill. Kemudian berlanjut ke bagian samping, kini tersemat side skirt yang membuat tampilan semakin sporty. Penggunaan side skirt ini juga membuat permukaan bodi mobil asli tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil.

    Aksesoris Body kit juga terpasang di bumper belakang, melintang menyisakan ruang tambahan untuk pelat nomor. Adapun spoiler bagian atas bagasi yang turut disematkan stop lamp LED yang membantu mobil yang ada di belakang untuk melihat deselerasi mobil di depannya.

    Body Kit Jadi Obat Ganteng MG ZS

    Aero kit tersebut menggunakan kombinasi warna senada bodi serta polesan krom, yang sengaja didesain minimalis oleh pihak MG yang klaimnya agar terlihat proporsional dan mempercantik visual.

    Salah satu merek mobil termuda di Indonesia ini mengklaim modifikasi yang dilakukannya tidak berlebihan, melainkan proporsional serta tampil sporty dan agresif. Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menyebutkan karakter yang ditampilkan sangat sesuai dengan jiwa muda yang penuh dengan adrenalin.

    “ZS yang mengusung True Dynamic Style memang memiliki cita rasa tersendiri, yaitu SUV yang begitu stylish dan dinamis. Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi," ungkap Arief melalui surat elektroniknya.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id