Modifikasi Motor

    Paket Modifikasi Offroad Scarlet Racing untuk Kuda Besi

    Ekawan Raharja - 03 Desember 2020 17:00 WIB
    Paket Modifikasi Offroad Scarlet Racing untuk Kuda Besi
    Scarlet Racing tawarkan paket modifikasi untuk motor trail. Scarlet Racing
    Jakarta: Kegiatan bermain tanah dengan sepeda motor kini semakin menggeliat bagi sebagian bikers. Bagi pemilik motor trail, tentu perlu menjaga performa motornya dengan menggunakan komponen yang tepat dan tampilan yang sesuai dengan si pemiliknya.

    Merek komponen aftermarket lokal, Scarlet Racing, mencoba menangkap tren ini dengan menghadirkan paket modifikasi untuk motor trail. Pemilik Scralet Racing, Suwandi, menjelaskan paket yang mereka tawarkan ini untuk menunjang performa motor trail di area offroad dan sekaligus menjawab kebutuhan para penyuka petualangan.

    "Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal bisa merancang komponen tersebut dengan kualitas terbaik, dan tidak kalah dengan merek impor," jelas Suwandi melalui keterangan resminya.

    Paket Modifikasi Offroad Scarlet Racing untuk Kuda Besi

    Bahkan untuk uji coba tim research and development dilakukan di di medan offroad melakukan uji produk di berbagai tempat yang berbeda. Aktivitas pembuktian ini dilakukan di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat; kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta, serta di Pegunungan Bromo dan Batu, Malang, Jawa Timur.

    Merek lokal ini menawarkan sejumlah komponen pendukung seperti pelek dengan berbagai ukuran, dan sedia dalam 28 hole atau 36 hole. Selain itu tersedia juga tromol, jari-jari, gear set, swing arm, upside down, sokbreker belakang, setang, footstep, grip, operan kopling, pedal rem, stabilisher rantai, cakram, kaliper, dan masih banyak lainnya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id