Modifikasi Mobil

    Mercedes-Benz X Class Ini Dijuluki Exy Extreme +

    M. Bagus Rachmanto - 06 Juli 2020 15:14 WIB
    Mercedes-Benz X Class Ini Dijuluki Exy Extreme +
    Moifikasi ?Mercedes-Benz X Class garapan Pickup Design, Carscoops
    Amerika Serikat: Ide atau konsep dalam hal memodifikasi mobil bisa dari banyak hal. Seperti Mercedes-Benz X-Class khusus ini yang telah dimodifikasi secara komprehensif oleh Pickup Design dan dijuluki Exy Extreme +. 

    Dilansir dari Carscoops, untuk membuat penampilannya terlihat seperti sekarang, Pickup Design melakukan ubahan di beberapa bagian, mencakup eksterior, interior dan mekanik untuk meningkatkan kredensial off-road truk serta membuatnya terlihat lebih agresif.
    Mercedes-Benz X Class Ini Dijuluki Exy Extreme +
    Pickup Design memulai ubahannya pada body kit komprehensif yang mencakup bemper depan, grille, bibir kap, bingkai lampu depan, bingkai lampu belakang, ekstensi lengkungan roda depan dan belakang, spoiler belakang khusus, penutup pengisi bahan bakar baru, dan bumper belakang yang mencolok. 

    Begkel modifikasi itu juga telah melengkapi X-Class dengan pelek 18 inci yang dibalut dengan ban profil kasar Radar Renegade RT + POR 118Q 33 inci. Termasuk pemasangan pelat selip depan, unit bilah lampu LED di atap, dan tangga samping khusus dan bilah di bagian bak belakang, membuat bodi mobil jadi nampak berotot dan kekar.
    Mercedes-Benz X Class Ini Dijuluki Exy Extreme +
    Interiornya sama liar dengan eksterior, dengan pemasangan kulit hitam baru Alcantara di jok, dashboard dan panel pintu. Perpaduan manis terlihat pada aksen kuning cerah dan setir khusus yang terlihat lebih pas.

    Melengkapi modifikasi adalah komponen suspensi baru yang mengangkat ketinggian mobil 100 mm. X-Class itu juga dilengkapi dengan sistem pembuangan kustom sebagai tunggangan yang siap dibawa untuk berpetualang, dan didukung mesin V6 yang menghasilkan tenaga 258 daya kuda.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id