Modifikasi Motor

    Cangkok Desain Lampu Aerox di Nmax

    Ekawan Raharja - 23 April 2020 16:19 WIB
    Cangkok Desain Lampu Aerox di Nmax
    JPA menawarkan desain lampu Aerox yang bisa dipasangkan di Nmax. GMA
    Jakarta: Baik Nmax dan Aerox merupakan dua produk skuter matik yang dimiliki oleh Yamaha, tentu saja dengan desain dan styling yang berbeda. Bagi pemilik Nmax yang ingin memiliki tampilan sporty layaknya Aerox, mungkin bisa mencoba mencangkok bagian rumah lampu depannya.
     
    JPA yang menjadi merek khusus bagian lampu sepeda motor menawarkan desain lampu Aerox yang bisa dipasangkan di Nmax. Owner GMA Product Series (Distributor JPA), Giman, menjelaskan lampu depan Nmax dengan model Aerox menjadi daya tarik baru untuk tampilan yang berbeda.
     
    "Atas semua permintaan yang diminta konsumen Lampu depan Nmax model Aerox ini lahir untuk menjawab kebutuhan para pengguna sepeda motor yang suka memvariasikan motornya," ungkap Giman melalui keterangan resminya.
     
    Cangkok Desain Lampu Aerox di Nmax

    Lampu yang digunakan sudah menggunakan teknologi LED sehingga mampu memberikan lumens yang lebih terang dan menyorot dari bawaan pabrik. Konsumen yang membeli lampu ini juga akan mendapatkan cover berbahan plastik berwarna hitam serta ditambahkan ornament tambahan carbon.
     
    Ditambah lagi lampu yang ditampilkan ada list berwarna biru dan memiliki lampu welcome sein. ketika pengendara menyalakan sein, lampu ini akan bergerak running juga satu kali seperti sen.
     
    “JPA ingin selalu memberikan yang terbaik kepada customers dengan memberikan kualitas dari lampu tentunya yang berkualitas, dan terjamin selalu karena dibuat langsung dari pabrikan,” lanjut Giman.
     
    Tertarik mendandani kuda besinya? Para pemilik skutik gambot berlogo garpu tala ini sudah bisa memesan komponen aftermarket ini di sejumlah marketplace atau sejumlah toko aksesoris dengan harga Rp2 juta.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id