Modifikasi Mobil

    Mercedes-AMG G63 Gronos Galak Menyalak

    Ekawan Raharja - 02 Februari 2021 11:00 WIB
    Mercedes-AMG G63 Gronos Galak Menyalak
    Mercedes-AMG G63 Gronos. Mansory



    Jakarta: Sepak terjang Mansory sebagai rumah modifikasi top untuk sejumlah merek mobil sudah tidak diragukan lagi. Salah satu karya terbarunya adalah Gronos 2021.
     
    Gronos 2021 merupakan mobil hasil kreasi mereka dengan basis utama Mercedes-AMG G63. Mereka membawa mobil bergaya jip ini ke tahapan lebih tinggi lagi, lebih agresif dan siap menyalak di jalanan.
     
    Bagaimana mana tidak agresif dan menyalak, di balik kap mesin menggunakan mesin V8 4.000 cc twin-turbo yang sudah diracik ulang dengan suntikan turbo yang lebih besar dan sistem knalpot khusus. Alhasil tenaganya melonjak dari 585 daya kuda dengan torsi 850 Nm, kini tembus 850 daya kuda dan torsi hingga 1.000 Nm.
     
    Mercedes-AMG G63 Gronos Galak Menyalak

    Kalau mau tahu performanya, Mansory mencatat akselerasi 0-100 kilometer per jam bisa mencapai 3,5 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimalnya di 250 kilometer per jam, dan itu pun dibatasi demi keamanan.
     
    Tidak hanya sekadar performanya, tampilannya juga dibuat lebih sporty. Menu utama perubahan tampilannya adalah penggunaan warna British Racing Green, dipadukan ubahan komponen berbahan karbon di kap mesin, cover lampu penerangan atas, lips depan, kisi-kisi ventilasi udara, gagang pintu bahkan hingga cover ban serep.
    Halaman Selanjutnya
      Mercedes-AMG G63 Gronos Galak Menyalak






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id