Ragam Nuansa Modifikasi Interior dari Kontes Modifikasi

    Ekawan Raharja - 21 Oktober 2019 17:23 WIB
    Ragam Nuansa Modifikasi Interior dari Kontes Modifikasi
    Ada sejumlah konsep interior yang bisa dijadikan referensi ketika berkunjung ke kontes modifikasi. MBTech

    Palembang: Modifikasi bagian interior memang menjadi pilihan bagi sebagian orang agar sesuai dengan personal pemiliknya. Bila membutuhkan referensi modifikasi interior mobil, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke beberapa kontes modifikasi.
     
    Bila berkunjung IAM MBtech Palembang 2019, terdapat beberapa modifikasi interior yang bisa menjadi inspirasi untuk diterapkan di mobil kesayangan. Setidaknya ada tiga mobil dengan interior yang cukup baik, dan berhasil menyabet sebagai juara kontes modifikasi interior.
     
    Ragam Nuansa Modifikasi Interior dari Kontes Modifikasi

    Di juara pertama terdapat Nissan Juke milik Andra dari Platinum Auto Workshop yang menerapkan konsep street racing. Hampir seluruh interior di custom menggunakan varian MBtech Premium Carrera berwarna Black yang dijahit menggunakan benang warna warni.
     
    Mobil yang dimodifikasi dengan konsep street racing ini dinilai memiliki desain interior menarik, berani dan tidak keluar dari konsep utama. Inilah yang membuat dirinya berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan keluar sebagai pemenang.
     
    Ragam Nuansa Modifikasi Interior dari Kontes Modifikasi


    Kemudian pilihan lain ada Toyota Camry 2007 dengan konsep interior modifikasi elegan. Penempatan sebuah mini bar di belakang jok depan dan bagian tengah jok belakang menjadi nilai plus ketika proses penjurian dilakukan.
     
    Kesan mewah dan elegan semakin terasa ketika keseluruhan kabin mobil milik R. Raka Andika Jagad dibalut menggunakan berwarna coklat.
     
    Ragam Nuansa Modifikasi Interior dari Kontes Modifikasi

    Kemudian bagi pemilik mobil SUV, bisa menerapkan konsep elegan seperti Daihastsi Taft Rocky 1005 milik Rehan. Dia memperkuat konsep sporty di kabin dan dipadukan nuansa elegan.
     
    Konsep elegan dipertegas dengan penggunaan bahan kulit berwarna hitam di  jok, dashboard, panel pintu, setir, glove box. Kemudian untuk kesan sporty dipertegas dengan penggunaan benang merah yang membuat tampilannya sangat kontras dengan nuansa hitam yang disematkan.
     
    Nah kira-kira konsep apa yang bisa anda terapkan di kabin mobil kesayangan?





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id