Modifikasi Motor

    Harley-Davidson Golden Lowrider Garapan Thunderbike Tampil Keren

    M. Bagus Rachmanto - 08 Agustus 2020 12:41 WIB
    Harley-Davidson Golden Lowrider Garapan Thunderbike Tampil Keren
    Modifikasi ?Harley-Davidson Golden Lowrider. Autoevolution
    Amerika Serikat: Golden Lowrider merupakan nama dari Harley-Davidson modifikasi garapan Thunderbike. Bengkel kustom asal Jerman itu mengubah tongkrongan Harley-Davidson jadi lebih unik dan beda dari yang lain.

    Dilansir Autoevolution, proyek Golden Lowrider dibangun secara khusus, mulai dari pemasangan bingkai, suku cadang dan mesin, dengan basis Harley-Davidson tua.

    Menarik, ide atau konsep modifikasi Thunderbike yang tergolong ekstrem itu melahirkan sebuah karya seni yang keren, dengan tampilan berbeda dari motor pada umumnya.

    Penganut modifikasi jenis ini harus merubah total penampilan motornya. Meski begitu, komponen atau material yang digunakan untuk membangun Golden Lowrider memiliki kualitas yang baik, tujuannya agar aman dan nyaman untuk dikendarai.

    Menurut Thunderbike, warna merupakan elemen desain yang sangat penting, kaena bisa menggambarkan atau mengekspresikan karakter unik sebuah konsep modifikasi.

    Hal itu bisa dilihat dari pemilihan warna gold atau emas yang membungkus dan mendominasi hampir seluruh bagian motor. Kecuali mesin, knalpot, dan beberapa elemen kecil lainnya.

    Thunderbike mengklaim, pemilihan warna emas di motor garapannya itu tak sekadar eye catching (menarik perhatian publik). Tapi juga meningkatkan nilai seni moifikasi, yang pengerjaannya dipercayakan kepada Kruse Design, dan hasilnya tidak mengecewakan.

    Untuk membuat penampilannya keren dan enak dipandang seperti sekarang, proyek Golden Lowrider diperkirakan menghabiskan dana yang tidak sedikit. Namun sayangnya tidak ada bocoran atau informasi detail terkait anggaran yang telah mereka keluarkan.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id