Modifikasi Mobil

    Suzuki XL7 Adventure, Lebih Gagah Serba Hitam

    Ekawan Raharja - 12 Oktober 2020 09:00 WIB
    Suzuki XL7 Adventure, Lebih Gagah Serba Hitam
    Suzuki XL7 Adventure. Suzuki
    Jakarta: Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tidak lengkap rasanya tanpa membahas mobil modifikasi. Salah satu yang menjadi bintang di acara kali ini adalah Suzuki XL7 Adventure.

    Mobil ini merupakan hasil modifikasi XL7 namun dengan gaya yang lebih sporty dan siap untuk mendukung perjalanan jauh. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, mengklaim kehadiran XL7 Adventure cocok untuk menunjukan kolaborasi berbagai komponen aftermarket dan menjadi inspirasi masyarakat dalam melakukan modifikasi.

    Suzuki XL7 Adventure, Lebih Gagah Serba Hitam

    "Kami memanfaatkan momen ini untuk berkolaborasi dengan para pecinta dan penggiat modifikasi untuk menampilkan sebuah mobil dengan komponen-komponen modifikasi yang sesuai tren. Kami harap modifikasi XL7 ini menjadi inspirasi bagi para pemilik Extraordinary SUV ini dan pengunjung lainnya,” ujar Donny Saputra Sabtu (10/10/2020) melalui webinar.

    Modifikasi XL7 Adventure ini fokus pada penguatan jiwa berpetualang yang menjadi salah satu DNA Sport Utility Vehicle (SUV). Perubahan paling mencolok adalah penggunaan warna hitam doff berpadu dengan decal garis dan pegunungan di sisi samping.

    Supaya kesan sporty di dapat, disematkan body kit FRP custom add on pada front dan rear body kit, bodykit FRP custom add on side skirt, over fender yang mempertegas kesan kokoh, serta wing spoiler.

    Halaman Selanjutnya
    Suzuki XL7 Adventure, Lebih Gagah Serba Hitam


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id