Begini Jadinya kalau Toyota Alphard Main Body Kit

    Ekawan Raharja - 08 November 2019 17:20 WIB
    Begini Jadinya kalau Toyota Alphard Main Body Kit
    Aimgain tawarkan body kit untuk Toyota Vellfire jadul. Aimgain
    Jepang: Premium multi purpose vehicle (MPV) Toyota kini tersedia dalam dua pilihan, Alphard bagi yang ingin kesan elegan dan Vellfire dengan nuansa yang lebih sporty, meski keduanya menggunakan basis yang sama. Bila merasa Vellfire yang ditawarkan oleh pabrikan asal Jepang itu kurang sporty, Aimgain memiliki solusinya.
     
    Rumah modifikasi asal Jepang ini menyediakan sepaket body kit yang didesain khusus untuk Vellfire. Body kit yang ditawarkan dijamin akan membuat MPV gambot tersebut semakin sporty dan kesan-kesan elegan tetap akan ditemukan.
     
    Dandanan Vellfire semakin agresif berkat pergantian bumper, Lekukan bumper semakin agresif, lengkap lubang udara cukup besar demi suplai udara ke radiator melimpah. Pergantian bumper juga berefek kepada grill yang turut diganti dengan desain lebih sporty memiliki kisi-kisi vertikal. Kemudian sisi samping bumper dibuatkan splitter, cover foglamp mengusung lampu LED 5 titik, dan foglamp-nya secara terpisah.
     
    Dari sisi samping tidak banyak ubahan di body. Side skirt yang mencakup side body moulding diganti agar lebih sporty mengimbangi tampilan bagian depan.
     
    Begini Jadinya kalau Toyota Alphard Main Body Kit

    Bergeser ke belakang, ubahan bumper dilakukan yang kini dilengkapi lubang udara dan garnis mata kucing. Lalu agar tampil lebih sporty finishing muffler model double pipe dan penambahan diffuser sewarna body.
     
    Jika mau meningkatkan performa, Aimgain juga menawarkan penggantian muffler yakni quad muffler dan dual muffle model kotak. Keduanya tentu optional, sesuai dengan kemauan konsumennya.
     
    Ada sedikit sentuhan tambahan dengan gaya stance, kaki-kaki diganti ukuran 20 inci dengan profil ban tipis, serta suspensi udara demi memudahkan naik turunnya ground clearance mobil ini. Selain memberikan kesan sporty, sistem suspensi udara juga mempermudah penumpang untuk masuk/keluar kabin mobil.
     
    Sayangnya body kit ini hanya bisa diaplikasikan pada Vellfire produksi 2008-2015, dan bisa menjadi solusi bagi yang ingin memberikan nuansa baru untuk MPV kesayangannya. Sepaket body kit ini juga tidak terlalu mahal, sekitar Rp35 juta full set, dan jauh lebih murah dibandingkan jika mengganti Vellfire generasi terbaru.


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id