comscore

Membongkar Lampu Belakang Toyota GR Supra, Kembali Klasik

Ekawan Raharja - 07 Januari 2022 14:00 WIB
Membongkar Lampu Belakang Toyota GR Supra, Kembali Klasik
Toyota GR Supra dengan sentuhan lampu belakang layaknya Supra A50. Throwback
Jakarta: Toyota Supra merupakan salah satu sportcars yang cukup ikonik, terlebih ketika masuk di film The Fast N The Furious. Nah bagi Anda pemilik GR Supra, alias generasi terakhir Supra, bisa mendandani mobil tersebut dengan gaya klasik.
 
Rumah modifikasi Throwback memberikan kesan klasik GR Supra layaknya Supra A80 yang berakhir pada tahun 2002. Paket modifikasi yang dihadirkan khusus di sektor lampu belakang yang merupakan model lawasnya.
 
Throwback menawarkan lampu belakang GR Supra dengan empat lingkaran kecil yang terdiri dari dua lampu belakang dan dua lampu rem. Ubahan minor tentu mengingatkan kepada Supra A80 yang tampil di film The Fast and The Furious.
 
Melalui model contohnya, GR Supra berkelir merah tidak hanya mendapatkan ubahan dari sektor lampu belakang. Ada beberapa komponen lainnya dirombak untuk memberikan kesan sporty. Ubahan ini meliputi penggunaan diffuser belakang yang lebih agresif, ditambah dengan side skirt yang lebih panjang serta penggunaan satu set pelek baru dengan motif palang enam berwarna hitam.
 
Sektor mesin kemungkinan tidak mengalami perubahan karena modifikasi hanya berupa kosmetik saja. Mesin berkapasitas 2.998 cc, 6 silinder segaris, 24 valve, DOHC, VVT, twin scroll turbo mampu melontarkan tenaga hingga 335 daya kuda @5.000 rpm dengan torsi 495 Nm @1.500-4.500 rpm. Tenaga buas tersebut disalurkan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan.
 
Pemilik GR Supra dapat memilih dua paket tuner yang disediakan. Pertama Exposed tanpa penutup plastik dengan harga Rp17 jutaan atau pilihan kedua adalah Covered yang ditawarkan dengan harga Rp20 jutaan.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id