Modifikasi Mobil

    Tampilan Angkot Gaul DFSK Gelora

    Ekawan Raharja - 19 Maret 2020 07:20 WIB
    Tampilan Angkot Gaul DFSK Gelora
    DFSK Gelora versi angkot. Instagram/Autovanoz

    Jakarta: DFSK baru saja memperkenalkan Gelora sebagai kendaraan komersial terbaru yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Salah satu usaha yang bisa memanfaatkan mobil bergaya minibus dan blind van ini adalah menjadikannya angkutan umum (angkot).
     
    Sebuah akun Instagram, autovanoz, mengunggah sebuah foto berupa Gelora yang sudah diubah menjadi angkot. Namun jangan salah sangka dahulu karena foto ini hanya berupa modifikasi digital, dan tidak dilakukan di dunia nyata.
     
    Angkot desain Autovanoz bukan angkot biasa karena didesain dengan beragam modifikasi. Sehingga tampak menarik dan siap untuk dinaiki oleh masyarakat.
     
    Secara tampilan mobil ini mendapatkan kelir biru terang, lengkap dengan nomor angkot dan livery samping. Ubahan juga bagian fascia berupa grille dibikin lebih sporty dengan bentuk mirip wire mesh (ram kawat) warna hitam. Lantas bumper juga diubah desainnya kini lebih sporty.
     
    Kaki-kaki ikutan diganti peleknya. Pelek model mesh (akar) berdiameter besar yang disematkan, berkelir krom atau polish. Dari balik palang pelek, tampak ada kaliper rem yang besar berkelir merah mengintip.
     
    Soal jantung pacu ditenagai mesin bensin 1.5L DVVT yang teknologinya berstandar emisi Euro IV dan memiliki output kuat 107 daya kuda dan torsi maksimum 148 Nm. Varian bermesin konvensional ini tersedia juga dalam pilihan minibus dan blind van.
     
    Kalau seperti ini, siapa yang mau naik angkotnya?





    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id