comscore

Suzuki Jimny Dimodifikasi Menjadi Coffee Shop, Saingan Starling

Ekawan Raharja - 07 September 2021 14:00 WIB
Suzuki Jimny Dimodifikasi Menjadi Coffee Shop, Saingan Starling
Suzuki Jimny Beans. Suzuki
Southampton: Suzuki Jimny seperti yang diketahui merupakan mobil jip berukuran mini dan biasa digunakan untuk melewati jalanan offroad. Uniknya, mobil ini selain tangguh di jalanan offroad, bisa juga dijadikan coffee shop atau toko kopi dan berkeliling melayani pelanggannya.
 
Sebuah Jimny di Inggris diubah menjadi toko kopi yang diberi nama Jimny Beans. Mobil ini memang sengaja dimodifikasi oleh pihak pabrikan untuk menunjukan kemampuan mobil mungil tersebut sebagai kendaraan komersial.
 
Dari segi penampilan luar, tidak banyak modifikasi yang dilakukan. Pihak pabrikan hanya menggunakan pelek kaleng, penambahan roof rail, menghilangkan kaca belakang, dan penambahan sticker Jimny Beans.
 
Begitu masuk ke kabin, sudah tidak ada lagi jok baris kedua dan jok penumpang depan. Ruang yang cukup banyak tersisa ini kemudian digantikan dengan perlengkapan untuk meracik kopi.
 
Mulai dari mesin pembuat espresso, tangki air sebesar 57 liter, kulkas, sampai dispenser air panas dan dingin. Semua perlengkapan membuat kopi ini didukung dengan tangki gas yang dilengkapi dengan selang, sampai baterai tambahan 125A/H 12V untuk kelistrikan barang-barang elektronik.

Halaman Selanjutnya
  Suzuki Jimny Dimodifikasi Menjadi Coffee Shop, Saingan Starling






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id