Paduan Gaya Sporty & Elegant di Toyota C-HR

    Ekawan Raharja - 30 Oktober 2019 12:24 WIB
    Paduan Gaya Sporty & Elegant di Toyota C-HR
    Elegant Ice Style dari Modellista untuk Toyota C-HR. Modellista
    Jepang: Populasi Toyota C-HR semakin banyak di Indonesia berujung kepada banyak pemiliknya yang inginkan tampilan berbeda mobil kesayangannya. Cara yang dilakukan sudah pasti melakukan modifikasi, dan salah satunya bisa melihat paket modifikasi dari Modellista.
     
    Tuner resmi dari Toyota ini menawarkan paket modifikasi Elegant Ice Style untuk C-HR dengan sistem plug and play. Paket ini menawarkan desain yang elegan namun tetap sporty menonjolkan sisi khas crossover.
     
    Tak banyak ubahan yang dilakukan oleh Modellista, seperti gril besar mendominasi fascia dipadukan bumper dengan desain tak terlalu rumit dengan banyak garis. Rumah lampu dan pencahayaan semakin atraktif berkat rumahnya yang berkelir biru.
     
    Paduan Gaya Sporty & Elegant di Toyota C-HR

    Ditambah permainan kromium di berbagai komponen, seperti side skirt, side door garnish dan garnish spion. Peleknya sama, dual tone berukuran 19 inci. Selanjutnya bumper belakang turut disodorkan dalam dua pilihan.
     
    Di jantung pacu, Modellista tidak melakukan ubahan sama sekali. C-HR masih dipersenjatai oleh mesin besin 1.500 cc atau kombinasi mesin konvensional dan motor listrik hybrid.
     
    Tentu gaya ini bisa diaplikasikan untuk C-HR yang ada di Indonesia. Mengingat Toyota Indonesia juga menawarkan C-HR versi konvensional dan hybrid. Toyota membanderol C-HR konvensional dengan harga mulai dari Rp493.350.000 dan C-HR Hybrid dibanderol mulai dari Rp523.350.000 (on the road Jakarta).


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id