Zero Garap Ducati Scrambler?

    M. Bagus Rachmanto - 17 Juni 2019 15:11 WIB
    Zero Garap Ducati Scrambler?
    Kerennya Ducati Srambler garapan Zero Motorcycles
    Inggris: Kehadirannya di Quail Motorcycle Gathering tak sia-sia. Ducati modifikasi bergaya scrambler ini pun keluar sebagai pemenang di kelas Spirit of the Scrambler.

    Seperti dilansir Rideapart, tak heran jika Ducati Scrambler ini jadi pemenang. Pasalnya tangan dingin dibalik pembuatan motor kustom ini merupakan builder-builder terbaik dari Zero Motorcycles. Tapi jangan salah paham dulu, Zero Motorcycles yang satu ini bukanlah pabrikan motor listrik Zero dari Amerika, melainkan rumah modifikasi yang biasa menggarap motor-motor beraliran cruiser seperti Harley-Davidson.

    Zero Garap Ducati Scrambler?

    Menilik tongkrongannya, tim dari Zero Motorcycles merevisi hampir semua jeroan motor, mulai dari tangki bensin hingga ke bagian kaki-kaki. Bagian tangki bensin mendapat desain dan warhan baru.

    Sementara bagian kaki-kaki seperti garpu depan meminjam dari Ducati Panigale, plus seperangkat custom-machined triple clamps. Termasuk peredam kemudi Öhlins. 

    Zero Garap Ducati Scrambler?

    Cakram rem juga meminjam punya Panigale, yang menghiasi bagian pelek dan Traksi Roland Sands. Swingarm bagian belakang pun banyak dihiasi oleh Öhlins. Di bagian ekor seluruhnya pekerjaan kustom.

    Terakhir adalah tampilan yang bersih dari ujung depan sepeda motor, didukung pemasangan lampu sinyal belok ujung bar, tanpa adanya spion, serta pemasangan knalpot kustom. 



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id