Modifikasi Motor

    Bukan Cuma Vespa, Honda Juga Punya Sean Wotherspoon Edition

    Ekawan Raharja - 27 Oktober 2020 14:00 WIB
    Bukan Cuma Vespa, Honda Juga Punya Sean Wotherspoon Edition
    Honda Scoopy ketika mengaplikasikan livery Sean Wotherspoon. Julak Sendie Design
    Jakarta: Belakangan ini merek Vespa cukup ramai diperbincangkan karena menghadirkan sejumlah model edisi terbatas, salah satunya adalah Primavera Sean Wotherspoon. Tapi ternyata bukan hanya jenama asal Italia tersebut yang memiliki edisi ?Sean Wotherspoon, Honda juga memilikinya.

    Scoopy ternyata juga memiliki edisi Sean Wotherspoon. Namun jangan terburu-buru pergi ke dealer untuk memesan motor ini karena gambar ini adalah hasil rekayasa dari Julak Sendie Design.

    Secara keseluruhan, livery yang ada di Scoopy Sean Wotherspoon memiliki skema yang sama dengan Primavera. Warna kuning yang cerah dan merah yang kontras, serta diimbangi dengan warna hijau telur asin membuat tampilan motor terlihat mencolok mata.

    Tidak ketinggalan beberapa detail pemanis juga diterapkan, seperti jok dengan bahan Korduroi, stiker Scoopy di bagian body samping, rak bar mungil di depan, dan stiker logo Sean Wotherspoon di sayap depan. Sayangnya untuk peleknya masih berkelir silver, bukan putih seperti yang ada di Primavera.

    Desain ini bisa menjadi inspirasi bagi para pemilik Scoopy yang ingin memodifikasi kuda besinya tampil beda. Menganut konsep khas 80-90-an dengan mengaplikasikan tabrak warna kesukaan anak muda hypebeast.

    Sean Wotherspoon sendiri merupakan desainer dan pemilik toko Round Two, yang mempopulerkan penjualan sneaker dan banyak product fashion lain dengan ciri khas kombinasi warna yang mencolok dan saling kontras. Dia beberapa kali bekerja sama dengan sejumlah merek ternama untuk menghasilkan produk yang menyasar para hypebeast.

    Kira-kira Anda tertarik memodifikasi Scoopy kesayangan menjadi edisi Sean Wotherspoon?

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id