Modifikasi Mobil

    Modifikasi Interior Mercedes-AMG GT R Pro Garapan Carlex Design

    M. Bagus Rachmanto - 05 Agustus 2020 16:02 WIB
    Modifikasi Interior Mercedes-AMG GT R Pro Garapan Carlex Design
    Interior Mercedes-AMG GT R Pro garapan Carlex Design tampil keren. Autoevolution
    Amerika Serikat: Nama besar Carlex Design dalam dunia modifikasi tak perlu diragukan lagi. Kali ini modifikator asal Polandia itu menggarap Mercedes-AMG GT R Pro dan modifikasi yang dilakukan fokus pada interior.

    Dilansir Autoevolution, walau tak banyak melakukan transformasi bagian eksterior, namun perubahan yang dilakukan Carlex Design pada bagian interior terbilang cukup memuakau pandangan mata.

    Hal itu berkat pemilihan material kulit hijau gelap yang membungkus sebagian dasbor, jok, armrest dan doortrim. Bahkan sabuk pengaman turut diganti warnanya. Dipadukan Bersama kulit hitam tak mengilap berbahan soft touch, yang lebih dominan hingga ke karpet. Memberikan kesan galak, dapat mendorong pengguna menginjak pedal akselerasi dalam-dalam.
    Mercedes AMG GT R
    Menarik, Carlex Design juga menyematkan motif mural di sebagian komponen. Berupa gambar tengkorak bersayap, tribal dan mawar. Gaya yang begitu berjiwa muda. Paling banyak di area bangku. Termasuk panel pintu dan dasbor tengah. Setir juga dibungkus kulit Alcantara yang memberikan kesan mewah. Material karbon pada jok tak diotak-atik.

    Senada dengan interior, bodinya dibungkus cat warna hijau semi-doff dengan guratan-guratan halus, termsuk semua aksesori mulai dari garnish intake pada bumper, winglet depan, stripe sisi, cover buritan dan spoiler sporty berbahan karbon dilapisi kelir hitam matte, memberikan kesan dinamis dan agresif. Tak ketinggalan pelek bawaan pabrik juga diganti dengan model kromium berpalang lima set tiga spoke.

    Sementara sang pemilik harus puas dengan jantung mekanis standar bawaan pabrikan. Mercedes-Benz membenankan mesin Berkonfigurasi V8 disokong turbocharger ganda pada GT R Pro. Kubikasi mencapai 4,0 liter, memproduksi tenaga maksimum 589 PS di 6.250 rpm dan momen puntir 700 Nm sejak 2.100 hingga 5.500 rpm. Butuh 3,6 detik baginya untuk melesat dari posisi nol ke 100 km per jam.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id