Modifikasi Bus

    BAV Punya Motorhome untuk Keluarga Sultan, Intip Dalamnya

    Ekawan Raharja - 26 Februari 2021 17:00 WIB
    BAV Punya Motorhome untuk Keluarga Sultan, Intip Dalamnya
    BAV Luxury Auto Design kemudian berkreasi dengan membuat bus berkonsep motorhome yang bisa diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. BAV Luxury Auto Design



    Jakarta: Dengan terbentangnya tol Trans Jawa dan sejumlah ruas tol di pulau lainnya membuat semakin banyak orang yang ingin melakukan perjalanan melalui darat. Selain menggunakan mobil pribadi, tidak jarang orang yang menggunakan bus agar bisa bepergian dengan nyaman dan leluasa untuk perjalanan jarak jauh.
     
    BAV Luxury Auto Design kemudian berkreasi dengan membuat bus berkonsep motorhome yang bisa diandalkan untuk perjalanan jarak jauh. Tidak sembarangan dalam merancang interior ini, mereka membuat motorhome di dalam bus ini sangat mewah dan cocok untuk para sultan yang ingin berpergian.
     
    Perusahaan yang berlokasi Bogor ini mengkreasikan motorhome ini dengan konsep Timeless Elegance. Ide pembangunan motorhome super mewah ini ditujukan agar penumpang bisa tetap beraktivitas dengan nyaman selama perjalanan seperti ada di rumah.
     
    BAV Punya Motorhome untuk Keluarga Sultan, Intip Dalamnya

    “Konsep bus ini Timeless Elegance dengan nuansa beige dan ornament wood panel yang menambah kesan mewah dan nyaman. Motorhome ini merupakan rumah berjalan dengan fasilitas yang lengkap, mewah, dan fungsional sehingga tetap bisa melakukan berbagai aktivitas selama perjalanan,” ujar Creative Director BAV Luxury Auto Design, Iranidya, melalui keterangan resminya.
     
    Secara keseluruhan, motorhome yang dibangun BAV ini menggunakan basis medium bus dengan sasis Mercedes-Benz OH 917 Short. Secara keseluruhan, bus ini memiliki panjang 8.500 mm, lebar 2.300 mm, dan tinggi 3.400 mm.
    Halaman Selanjutnya
      Kemudian mengingat bus ini…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id