Maksimalkan gaya Sporty Honda City Hatchback Racing Concept 2022

    Ekawan Raharja - 21 November 2021 09:00 WIB
    Maksimalkan gaya Sporty Honda City Hatchback Racing Concept 2022
    Honda City Hatchback Racing Concept 2022. Honda



    Tangerang Selatan: Honda City Hatchback merupakan salah satu model compact yang ditawarkan dengan gaya sporty. Pihak pabrikan kemudian memaksimalkan gaya mobil compact tersebut dengan gaya racing layaknya mobil balap.
     
    Jenama asal Jepang tersebut menampilkan konsep Racing Concept 2022 untuk rival Toyota Yaris dan Kia Rio tersebut. Menurut keterangan resminya, kehadiran City Hatchback Racing Concept ini akan menjadi mobil balap untuk tahun 2022.
     
    Ubahan terjadi di bagian suspensi dengan menggunakan Coilover. Selain itu, pada sektor kaki-kaki tampil makin sporty dengan pelek berukuran 15 inci serta dibalut dengan ban berukuran 195/50.
     
    Memaksimalkan tampilannya, maka bagian body dibalut dengan decals yang didominasi warna merah, hitam dan putih sebagai warna khas milik Honda Racing Indonesia (HRI). Dari sisi desain, decals ini terinspirasi dari mobil Honda Civic TCR yang dirancang khusus untuk di lintasan balap.
     
    Business Innovation and Marketing & Sales Director PT honda Prospect Motor, Yusak Billy menjelaskan mobil ini akan menjadi mobil balap di kompetisi Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.500 yang merupakan bagian dari kompetisi balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Ajang ITCR 1.500 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.500 cc.

    Halaman Selanjutnya
      Maksimalkan gaya Sporty Honda City Hatchback Racing Concept 2022






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id