Kegiatan Otomotif

    Memacu Modifikator Mobil Tetap Produktif Meski Di Rumah Saja

    Ekawan Raharja - 12 Mei 2020 17:37 WIB
    Memacu Modifikator Mobil Tetap Produktif Meski Di Rumah Saja
    Honda Brio Virtual Modification dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020. Honda
    Jakarta: Selama berdiam diri di rumah menjalani work from home atau mengikuti anjuran di rumah saja diharapkan tidak membatasi kreativitas masyarakat, termasuk para penggiat otomotif. Bahkan para modifikator ditantang untuk tetap menelurkan ide-idenya seputar modifikasi mobil melalui ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3.
     
    Virtual modification merupakan ajang desain modifikasi mobil di dunia maya dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi di komputer yang dikuasai. Di penyelenggaraan tahun ketiga ini, seluruh modifikator termasuk digital modifikator (digimod), ditantang untuk mendesain ulang tampilan Brio dengan konsep Racing Garage.
     
    Racing Garage ini bisa diturunkan menjadi banyak aliran, seperti Rally look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, Drifting Touch, dan beberapa model lainnya. Diharapkan tema kali ini sukses menarik perhatian para pecinta modifikasi mobil, yang di penyelenggaraan di tahun pertama dan kedua sudah tembus 1.100 peserta.
     
    Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, menjelaskan program khusus untuk para penikmat modifikasi mobil ini tetap diselenggarakan di tengah pandemik korona agar tetap bisa mengasah idenya selama di rumah saja. Dia berharap waktu-waktu senggang di rumah bisa dimanfaatkan untuk hal-hal positif, dan bisa menghadirkan ide-ide baru untuk diaplikasikan di mobil compact tersebut.
     
    "Terutama di saat ini semakin banyak aktivitas yang dilakukan secara virtual, kami ingin menjadikan Honda Brio Virtual Modification sebagai wadah bagi para modifikator untuk tetap menunjukkan kreativitasnya sambil tetap tinggal di rumah," ungkap Yulian Karfili Selasa (12/5/2020) melalui webinar.
     
    Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020. Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.
     
    Kompetisi modifikasi digital juga bukan hal yang baru di dunia otomotif nasional. Sebagai contoh saja di awal tahun Suzuki juga menyelenggarakan hal serupa seperti ini, hanya saja digital modifikasi ini diperuntukan sepeda motor GSX-R150.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id