Modifikasi Mobil

    Operasi Wajah Suzuki Lapin Bertampang BMW

    Ekawan Raharja - 22 Juni 2020 07:57 WIB
    Operasi Wajah Suzuki Lapin Bertampang BMW
    Suzuki Lapin di Jepang mengaplikasikan tampilan dari BMW Seri-3 E30. Carscoops
    Jepang: BMW memiliki ciri khas yang cukup kuat di bagian depan dengan mengedepankan kidney grill. Tampaknya ciri khas serta gaya yang ditawarkan oleh pabrikan asal Jerman itu menginspirasi sejumlah orang untuk memodifikasi tampilan mobilnya dengan kidney grill yang khas.
     
    Seperti Suzuki Lapin yang merupakan kei car khusus diproduksi di Jepang. Mobil asli dan khusus untuk pasar Jepang ini mengadopsi tampilan fascia BMW Seri-3 E30 yang sudah disesuaikan dengan ukuran mobil berukuran ringkas tersebut.
     
    Perubahan jelas sekali dengan mengganti lampu berdesain kotak bawaan pabrikan dengan empat lampu bulat sebagai lampu utama. Kemudian jangan lupakan jelas kidney grill yang menjadi sentuhan khas kali ini.
     
    Tidak hanya itu, untuk menyokong penampilan, mobil dibuat lebih rendah, sektor kaki-kaki pun dirombak dengan penggunaan velg 14 inci dari E30. Bahkan, logo Suzuki sudah ditanggalkan dan diganti kepunyaan BMW.
     
    Belum diketahui apakah si pemilik mobil ini melakukan modifikasi pula di balik kap mesinnya. Namun sebagai panduan awal, Suzuki membenamkan mesin 657 cc inline tiga silinder dengan tenaga 54 daya kuda. Jelas mesin ini sangat irit sekali untuk urusan konsumsi bahan bakar.
     
    Di Indonesia memang tidak ada Lapin yang dipasarkan. Tetapi bagi yang memiliki Karimun dahulu yang masih berdesain kotak atau Wagon R bisa mencoba mengaplikasikan tampilan BMW 3-series untuk disematkan di mobil kesayangan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id