Tenang, Konsumen W175 Bisa Upgrade Menjadi Versi Scrambler

    Ekawan Raharja - 12 Desember 2019 09:17 WIB
    Tenang, Konsumen W175 Bisa Upgrade Menjadi Versi Scrambler
    Kawasaki W175 dan W175 TR. Kawasaki
    Tangerang Selatan: Kawasaki Baru saja merilis Kawasaki W175 TR yang kental dengan nuansa scrambler yang cocok untuk jalanan tidak beraspal. Bagi para pemilik W175 standar yang tertarik dengan gaya yang ditawarkan ?W175 TR bisa mengubah kuda besinya menjadi versi scramblernya tersebut.

    Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono, meyakini bisa saja konsumen W175 menggunakan komponen-komponen dari W175 TR. Menurutnya, konsumen bisa memesan ke bagian suku cadang Kawasaki dan mengaplikasikan ke tunggangan kesayangannya.

    "Secara teknis bisa karena sasisnya masih sama. Ada beberapa komponen yang sifatnya plug and play," ungkap Sucipto Wijono Rabu (11/12/2019) di Kawasan Serpong Tangerang Selatan.

    Dia menuturkan untuk stang, tangki, jok, dan knalpot bisa diaplikasikan plug and play di W175. Tetapi untuk suspensi depan, Sucipto tidak yakin apakah suspensi depan W175 dan W175 TR memiliki ukuran dan kedudukan yang sama.

    "Suspensi depan sepertinya agak berbeda, mungkin ada sedikit ubahan di sasis jika ingin aplikasikan. Saya belum cek detail pastinya," jawabnya.

    Bisa dibilang Kawasaki W175 TR memiliki suspensi yang lebih panjang karena keperluannya juga untuk melintasi jalan non aspal. Hal ini bisa terlihat dari tinggi kendaraan dari jalanan hingga spion, W175 memiliki tinggi 1.030 mm dan W175 TR mencapai 1.085 mm.

    Namun ini kembali lagi kepada selera konsumennya, apakah ingin menggunakan sepeda motor bergaya naked sport retro bisa memilih W175 dengan harga mulai dari Rp30,8 (On The Road JADETABEKSER) atau sepeda motor dengan sentuhan scrambler W175 TR dengan harga mulai dari Rp29,9 juta (On The Road JADETABEKSER)



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id