modifikasi Mobil

    Nikita Mirzani Modif Mobil Sampai Ratusan Juta

    Ekawan Raharja - 05 Oktober 2020 17:00 WIB
    Nikita Mirzani Modif Mobil Sampai Ratusan Juta
    Nikita Mirzani dengan Ssangyong Musso yang sudah dimodifikasi. Instagram/ottobanindonesia
    Jakarta: Nikita Mirzani merupakan salah satu selebritis yang cukup terkenal dekat dengan dunia otomotif. Selain ketertarikan terhadap kendaraan bermotor roda dua, ternyata dia pun juga menyukai mobil.
     
    Bahkan untuk urusan mobil, dia sampai rela memodifikasi sampai ratusan juta rupiah. Hal ini ditunjukkan melalui unggahan video Youtube Crazy Nikmir REAL dengan judul "Bangga !!! Bisa Modifikasi Mobil Peninggalan Alm. Papah !!! Habis Ratusan Juta Bukan Masalah !!!!".
     
    Nikita Mirzani Modif Mobil Sampai Ratusan Juta

    Mobil yang dimodifikasinya ini adalah sebuah sport utility vehicle (SUV) Ssangyong Musso. Mobil ini begitu spesial bagi Niki karena merupakan salah satu barang peninggalan mendiang ayahnya yang ternyata memiliki selera cukup macho untuk urusan mobil.
     
    "Oh My God, ini keren banget!" ungkap Nikita sambil matanya berkaca-kaca.
     
    Untuk pengerjaannya mobil ini memakan waktu hingga 4 bulan di Detail Box. Dari segi hasilnya, Niki tampak puas dan terpukau dengan segala ubahan yang dilakukan.
     
     
    Misalkan saja di sektor eksterior, kini Musso satu ini sudah menggunakan kelir hijau tua dengan cat dari Raptor. Cat ini diklaim khusus untuk kendaraan offroad dan memiliki kemampuan anti gores.
     
    Kemudian di sektor fascia, kini sudah tersemar bumper model bull bar ARB milik Mitsubishi Triton dan dilengkapi dengan Winch. Tetapi pihak Detail Box melakukan sedikit modifikasi agar bemper ini sesuai dan bisa digunakan di Musso.
     
    Nikita Mirzani Modif Mobil Sampai Ratusan Juta

    Di sektor lampu-lampu, kini tersedia lampu sorot PIAA di depan grill dan di atap. Sedangkan lampu utamanya juga sudah dimodifikasi dengan menggunakan projector.
     
    Ubahan lainnya yang tampak adalah penyematan roof rack Thule Canyon 859 XT, footstep baru yang juga berfungsi sebagai side bar, dan bumper belakang yang dilengkapi towing bar.
     
    Sektor kaki-kaki juga mendapatkan sentuhan ulang berupa penggunaan pelek American Off Road Wheel ukuran 17 inci warna hitam. Sebagai paduan yang tepat, digunakan ban GT Radial Savero Komodo M/T Plus ukuran 265/70 dari Otto Ban.
     
     
    Tidak hanya eksterior, interior juga mendapatkan sentuhan ulang dengan balutan kulit dan suede warna coklat tua dari Juno Leather. Beberapa bagian juga di cat ulang warna hitam, wood panel diberi finishing doff, karpet Diablo 360, dan pedal alumunium.
     
    Sebagai pelengkap, head unit diganti menggunakan Pioneer SPH-T20BT yang memiliki kemampuan DVD,USB, dan headphone jack. Pelengkap untuk tata suara, kemudian dipercayakan kepada Venom untuk mengurusi speaker, amplifier, serta subwoofer.
     
    Kira-kira Niki mau pakai mobilnya kemana?



    (ERA)
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id