Modifikasi Mobil

    Reinkarnasi BMW M3 jadi Pick Up

    M. Bagus Rachmanto - 13 Juli 2020 14:49 WIB
    Reinkarnasi BMW M3 jadi Pick Up
    Mad dog Racing membuat mobil pickup dengan basis BMW E36 M3. Carscoops
    Afrika Selatan: BMW M3 merupakan salah satu mobil sport dengan penampilan yang stylish. Tak sedikit modifikator menganut aliran sport dalam ubahannya. Tapi Apa jadinya jika mobil asal Jerman ini disulap menjadi mobil pickup?
     
    Dilansir Carscoops, gaya ini yang ternyata dianut oleh rumah modifikasi asal Afrika Selatan bernama Mad Dog Racing. Mobil ini bukanlah mobil konsep BMW yang sempat menggegerkan dunia saat April Fool beberapa tahun silam.
    Mad dog Racing membuat mobil pickup dengan basis BMW E36 M3. Carscoops
    Dalam melakukan modifikasi mereka memotong bagian pilar B hingga ke belakang, dan menjadikannya bagian bak terbuka. Rumah modifikasi asal Afrika Selatan ini tidak ingin menambahkan banyak detail, lantaran perubahan yang dilakukan sudah terbilang sangat ekstrim.

    Menarik, basis mobil modifikasi yang mereka gunakan merupakan E36 M3 dengan mesin V8 4.000cc, dan diklaim satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi supercharged. Padahal, mesin asli E36 M3 hanyalah 3.200cc berdaya 321 daya kuda.
    Mad Dog Sulap BMW M3 jadi Mobil Pickup 
    Untuk mempermanis dan mempertahankan kesan sporty dari sportcar komersial tersebut, Mad Dog Racing juga memasangkan empat pipa model stainless pada bagian sistem pembuangan.

    Sementara pada bagian kaki-kaki pelek berwarna hitam dan sunroof melengkapi penampilan BMW M3 yang kini bereinkarnasi menjadi pickup tersebut. Tertarik merubah sportcar anda menjadi pickup?
     

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id