Modifikator Kota Daeng Siap Bertarung di Agyanation Autocontest

    M. Bagus Rachmanto - 06 Desember 2019 17:00 WIB
    Modifikator Kota Daeng Siap Bertarung di Agyanation Autocontest
    Kontes modifikasi Agyanation Autocontest siap riuhkan kota Makassar. Ist
    Jakarta: Kompetisi modifikasi kendaraan di Indonesia kian marak. Bahkan kompetisi modifikasi kendaraan roda dua dan roda empat sudah merambah ke berbagai daerah. Selain event-event independen yang menggabungkan ragam merek mobil, beberapa diantaranya memiliki kompetisi modifikasi sendiri seperti Agyanation Autocontest.

    Kalla Toyota yang menggelar kontes modifikasi otomotif ini siap menyelenggarakannya pada 6-8 Desember 2019, di NIPAH Mall, Makassar. Menarik, kontes ini jadi ajang tersendiri bagi para pemilik mobil Toyota Agya untuk mengekspresikan diri melalui kratifitas modifikasi otomotif. Para modifikator Makassar juga ditantang untuk menunjukkan kreasi mereka dengan unit Toyota Agya.

    Diperhelatan perdananya,  tercatat sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi bakal memeriahkan Agyanation Autocontest, serta siap unjuk gigi dan mejeng di area atrium dan wilayah lower ground NIPAH Mall.

    Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, kegiatan ini sekaligus jadi wadah kreatifitas para pecinta otomotif dalam hal memodifikasi mobil, dengan menghadirkan beragam penghargaan. 
    Modifikator Kota Daeng Siap Bertarung di Agyanation Autocontest
    “Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” kata Aswan melalui keterangan persnya.

    Adapun kategori yang diperlombakan kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best. 

    Juri kontes modifikasi akan menentukan mobil mana yang berhak memenangkan kontes, karena kriteria pemenang bukan hanya dilihat dari sisi keindahan modifikasi.
     
    Kontes ini juga menantang para modifikator untuk tetap memperhatikan berbagai aspek seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Bahkan, para juri secara fair dan kompeten juga memberikan perhatian yang mencakup delapan aspek meliputi aspek overall build, eksterior, interior, cat, mesin, undercarriage, car audio dan video, serta tampilan.

    Sebagai informasi, Kalla Toyota baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android yang bernama Kallafriends, dengan benefit yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya yang bisa digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant yang telah disediakan.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id