comscore

Pelek Spesial Hasil Karya Pemenang Kompetisi Kini Diproduksi Massal

Adri Prima - 10 April 2022 06:08 WIB
Pelek Spesial Hasil Karya Pemenang Kompetisi Kini Diproduksi Massal
Pelek HSR FE-01 kini sudah resmi dipasarkan. hsr
Jakarta: Salah satu pelek ekslusif HSR Wheel yakni HSR FE-01 yang dibuat khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top milik Fitra Eri sempat mencuri perhatian. 

Desain pelek tersebut merupakan hasil kompetisi yang digelar pada tanggal 8 - 14 Maret 2021 lalu. Ryan sebagai pemilik desain mengatakan sketsa pelek yang dibuat merupakan hasil dari imajinasinya dan bukan hasil tiruan karya lain. 
“Saya membuat desain butuh waktu dua minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain pelek lainnya,” ucap Ryan yang merupakan juara pertama kompetisi desain tersebut.

Desain pelek karya Ryan ternyata mendapatkan sambutan positif dari para pencinta otomotif sehingga memaksa HSR Wheel akhirnya memproduksi HSR FE-01 untuk dijual umum. 

“HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat pelek ini cocok dipadu sama Mazda milik Fitra Eri. Ditambah dengan warnanya yang mengandung unsur elegan. HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil,” ucap Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya. 

Ia menambahkan, HSR FE-01 akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau konsumen dari segi harga.

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi pelek FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” lanjut Hendra Wijaya. 

Saat ini HSR FE-01 berdesain sporty elegan tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen dan sudah tersedia di outlet-outlet resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. 

Pelek Spesial Hasil Karya Pemenang Kompetisi Kini Diproduksi Massal

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id