comscore

V-Mod Menantang Digimod untuk Memodifikasi Honda Brio

Ekawan Raharja - 18 Mei 2022 20:00 WIB
V-Mod Menantang Digimod untuk Memodifikasi Honda Brio
Ilustrasi Honda Brio bergaya racing. Honda
Jakarta: Para digital modifikator (digimod) Indonesia kembali mendapatkan tantangan untuk mendandani mobil. Kali ini, mereka mendapatkan tantangan lagi untuk mendandani Honda Brio sehingga memiliki tampilan yang berbeda.
 
Para digimod akan bersaing di ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) untuk yang ke-4 kalinya. Para penggemar otomotif ini ditantang untuk membuatkan desain modifikasi Brio dengan tema Street Race.
 
"Adapun tema yang diusung kali ini berdasarkan pemilihan review modifikasi serta harapan modifikasi dari pengguna Brio," ungkap Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda, Rabu (18-5-2022) melalui jumpa pers virtual
 
Kompetisi V-Mod #4 dibuka untuk umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai 18 Mei 2022 hingga paling lambat tanggal 24 Juli 2022. Setiap Digimod pun juga diperbolehkan untuk mengirimkan desain modifikasi Brio sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan. Pria yang akrab disapa Rama juga berharap kegiatan ini bisa diikuti hingga 900 orang digimod.
 
Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori pilihan media sosial.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id