Modifikasi Mobil

    Liarnya Mobil Barbie Bermesin Dirt Bike

    M. Bagus Rachmanto - 20 Mei 2020 15:35 WIB
    Liarnya Mobil Barbie Bermesin Dirt Bike
    Mobil Barbie ini berubah jadi liar dengan mesin dirt bike. Rideapart
    Amerika Serikat: Sebuah mobil barbie berwarna merah muda, pastilah jadi sebuah mobil mainan yang sangat imut. Motor listrik bertenaga 12 volt itu berjalan sangat lamban dengan dikendarai seorang anak perempuan.

    Itu fakta awalnya, namun mobil Barbie yang satu ini tampil dengan sosok garang. Desain bodi ala Ford Mustang GT itu berubah jadi mainan yang liar. Itu terjadi setelah mainan tersebut dipasangi mesin Honda CRF230 yang merupakan motor dirt bike.

    Kelakukan iseng ini adalah perbuatan Edwin Olding yang dikenal dengan akun Youtube Grind Hard Plumbing. Aksinya bersama mobil mainan ini sudah diunggah dan menyajikan aksi drifting dengan mobil imut tersebut.
    Liarnya Mobil 'Barbie' Bermesin <i>Dirt Bike</i>
    "Ya saya memang sengaja mencari mobil Barbie imut berwarna merah muda secara online, untuk kemudian diubah menjadi drift kart," katanya seperti dituliskan Rideapart. Untuk memasang mesin, Olding melakukan banyak modifikasi.

    Pertama mengganti rangka dengan milik gokart, kemudian mesin berpendingin udara itu dipasang di bagian depan hingga mencuat dari kap mesin. Mesin ini pun sudah menggunakan camshaft spesifikasi khusus dan ditambah kapasitas mesinnya.

    Mesin dengan lima percepatan itu menyalurkan tenaga menuju roda belakang. Untuk kaki-kaki mobil yang aslinya menggunakan ban plastik, juga sudah di-upgrade, termasuk mengatur sudut belok roda depan jadi lebih ekstrim layaknya mobil ddrift sungguhan.




    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id