Modifikasi Motor

    Scrambler Ramping BMW K1100LT

    Ekawan Raharja - 29 Mei 2020 18:04 WIB
    Scrambler Ramping BMW K1100LT
    Scrambler BMW K1100LT garapan Recast Moto. Recast Moto
    Belarusia: Sejatinya BMW K1100LT merupakan sepeda motor bergaya touring dengan bentuk body yang gemuk. Recast Moto hadir dan melakukan diet ketat untuk K1100LT, sehingga menghadirkan sebuah konsep baru berkendara kuda besi asal Jerman tersebut.
     
    Rumah modifikasi asal Belarusia itu mendandani K1100LT menjadi sebuah scrambler yang langsing dan minimalis. Demi konsepnya ini, mereka menanggalkan fairing besar, pannier serta jok bawaan aslinya.

    Scrambler Ramping BMW K1100LT

    Subframe langsung dipangkas untuk menghasilkan kesan ringkas di bagian belakang. Di atas subframe baru tersebut, Recast Moto menyiapkan jok custom yang berpadu apik dengan tangki bawaan K1100LT dengan kelir hijau.
     
    Tak ketinggalan penyematan side cover serta spakbor depan-belakang custom. Area kendali mendapatkan setang lebar bersanding dengan speedometer dan tachometer dari T&T, tidak ketinggalan lampu model bulat di depan memberikan kesan klasik.
     
    Scrambler Ramping BMW K1100LT

    Di bagian kaki-kaki, suspensi dan kedua peleknya masih standar. Ubahan hanya diberikan di karet bundar dengan model semi offroad TW302 milik Bridgestone.
     
    Tidak ubahan yang signifikan di sektor mesin. Hanya sisi kosmetik dilakukan seperti memberinya kelir hitam dan exhaust system stainless steel.
     
    Nah ini K1100LT versi Recast Moto sudah lengkap menjadi sebuah scrambler yang siap untuk diajak berpetualang. Kalau Anda lebih suka versi touring atau scrambler?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id