comscore

Tabrak Warna Honda City Hatchback

Ekawan Raharja - 29 Agustus 2021 09:00 WIB
Tabrak Warna Honda City Hatchback
Honda City Hatchback yang didandani oleh NeverTooLavish. Honda
Jakarta: Mendandani tampilan sebuah mobil tidak akan pernah ada habisnya dan akan selalu hadir tampilan baru sesuai dengan kreativitas manusia. Ada berbagai cara dan gaya yang bisa diekspresikan ketika mengubah sebuah tampilan mobil, termasuk melakukan eksplorasi warna-warni.
 
Sekilas, Honda City Hatchback ini tampak seperti sebuah mobil yang sedang ketumpahan berbagai kaleng cat. Namun apabila dilihat secara detail, mobil ini menawarkan berbagai desain, karakter, pola, garis, dan berbagai aksen grafis lainnya yang membuatnya tampak menarik.
 
Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan, Muhammad Irfan, serta Bernhard Suryaningrat dan Ardi Hira dari NeverTooLavish menggabungkan ide mereka untuk mendandani penampilan mobil hatchback satu ini. Mereka semua menggabungkan konsep realist, street art dan digital yang sudah pernah ditampilkan di kompetisi City hatch Art, dan menyatukan semuanya di bawah tema Unity.
 
Tabrak Warna Honda City Hatchback

Awal pembuatan desain, kelima desainer tersebut membuat desainnya secara digital terlebih dahulu, lalu mengimplementasikannya pada body City Hatchback RS dengan beberapa penyesuaian yang disesuaikan dengan mobil aktual. Dalam prosesnya, para pemenang dibagi untuk melukis bagian mereka masing-masing.
 
Ferdiansyah melukis elemen wajah di sisi kanan mobil dan melukis elemen jari di sisi kiri mobil. Deden melukis elemen Barong di sisi kiri depan, dan elemen kupu-kupu di sisi kiri dan sisi kanan mobil. Sedangkan Irfan melukis elemen grafis bagian depan serta belakang mobil.
 
 
Co-Founder NeverTooLavish, Bernhard Suryaningrat, menyebutkan "Hasil design ketika dikerjakan langsung di mobilnya sudah pasti melewati beberapa penyesuaian, biasanya di bagian detail yang terlalu kecil pasti saat eksekusi kami perbesar agar sesuai, lalu ada beberapa warna yang kita eksplorasi kembali."
 
"Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil hatchback,” komentar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, melalui keterangan resminya.
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk  https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat

(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id