ABT Suntik Tenaga Lamborghini Urus hingga 700 Daya Kuda

    Ekawan Raharja - 24 Juni 2019 10:57 WIB
    ABT Suntik Tenaga Lamborghini Urus hingga 700 Daya Kuda
    Berkat ECU baru ini, Urus bisa memiliki tenaga output maksimal 700 daya kuda dan torsi 910 Nm. ABT Sportsline
    Jerman: ABT Sportsline memang terkenal sebagai modifikator mobil-mobil produksi Volkswagen Group, termasuk merek-merek yang bergabung seperti Lamborhini, Audi, dan beberapa merek lainnya. Bahkan salah satu proyek terbaru ABT Sportsline adalah memodifikasi Lamborghini Urus yang terkenal memiliki tenaga super.

    Diketahui modifikator asal Jerman ini mengembangkan engine control unit (ECU) terbaru untuk Urus. Alhasil, sport utility vehicle (SUV) milik Banteng Ngamuk ini bisa memiliki tenaga yang lebih ganas dan beringas.

    Berkat ECU baru ini, Urus bisa memiliki tenaga output maksimal 700 daya kuda dan torsi 910 Nm, mendorong Urus berlari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 3,4 detik. ANgka ini jelas sangat bagus untuk sebuah mobil besar SUV.

    Sebagai perbandingan edisi bawaan pabrik, Urus dilengkapi dengan mesin 4.000 cc twin-turbo V8 dengan tenaga yang dihasilkan 641 daya kuda dan torsi 850 Nm. Catatan kecepatan maksimum mobil ber-body bongsor ini diketahui bisa tembus 305 kilometer per jam.

    ABT Suntik Tenaga Lamborghini Urus hingga 700 Daya Kuda

    Biasanya ABT Sportsline juga memberikan sentuhan visual, seperti add-on eksterior yang halus, sills pintu khusus dan beberapa hal lain yang ditambahkan di dalamnya. Namun untuk momen kali ini ABT Sportsline tampaknya hanya berkonsentrasi membuat Urus lebih kuat.

    Lamborghini Jakarta juga sudah memboyong Urus ke tanah air per Desember 2018. Model ini melengkapi lini produk Banteng Ngamuk di Indonesia yang sebelumnya sudah memasarkan Huracan dan Aventador.

    Menilik desainnya, memiliki desain yang sporty dengan garis-garis tegas khas Lamborghini. Belum lagi penggunaan grill dan kisi-kisi udara berukuran besar di depan, atap bergaya coupe, hingga lampu belakang dengan LED tipis.

    Kala itu, Lamborghini Jakarta membuka pemesanan basic model Urus sekitar Rp8,5 miliar, belum termasuk personalisasi. Tertarik membelinya untuk dimodifikasi?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id